Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono SH MH CPHR Monitoring Pengamanan Pemilu 2014 Wilayah Hukum Polsek Lembang

TNI/Polri347 Dilihat

Reformasiaktual.com//Cimahi Bandung Barat-
Polres Cimahi – Polsek Lembang
Bhabinkamtibmas Desa Cikole melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Pendidikan Politik bagi Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bandung Barat Tahun 2024 Partai Golkar.

Polres Cimahi polda jabar Sesuai arahan dari Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR., Kapolsek Lembang Kompol Hadi Mulyana, S.H.,M.H., melalui anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Tahapan2 Pemilu 2024 agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusip menjelang Pemilu 2024.

Kali ini Personil Polres Cimahi melaksanakan monitoring sekaligus Pengamanan Giat Pendidikan Politik Calon Anggota Legislatif Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat Tahun 2024.

Saya selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan Monitoring Giat Pendidikan Politik Calon Anggota Legislatif Partai Golkar Kab. Bandung Barat Tahun 2024 di Terminal Wisata Grafika Cikole Kp. Cikole RT 06 RW 07 Ds. Cikole Kec. Lembang KBB dengan Pembicara Anggota DPRD Provinsi Jabar H. TB. ACE HASAN SYADZILY adapun kegiatan ini di ikuti oleh 50 Peserta Para Calon Legislatif Partai Golkar KBB yang tersebar di 5 Dapil.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas Menginformasikan terkait percepatan Pelayanan Polri kepada Masyarakat dengan Panggilan Gratis 110 Call Center Mabes Polri dan Program Lapor Pak Kapolres Reborn Polres Cimahi juga menginformasikan terkait Polisi RW dan Lapor Pak Bhabinkamtibmas.

Red