Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Pengamanan Rapat Pleno Dalam Rangka Ops Mantap Brata 2023-2024

TNI/Polri428 Dilihat

Reformasiaktual.com//Ops Mantap Brata 2023 – 2024, Satuan Samapta Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan rapat pleno di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu. Sabtu (4/11/2023)

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Indramayu Polda Jabar , AKP H. Rudi Suryadi, S.H., dengan didampingi Kanit Turjawali Satuan Samapta Polres Indramayu, AIPDA Juremi Darsono, S.H.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pengamanan rapat pleno tersebut merupakan bagian dari tahapan pencalonan peserta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden. Tujuannya adalah agar kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

Kapolres Indramayu Polda Jabar , AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Samapta Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Rudi Suryadi, mengungkapkan komitmennya dalam menjaga keamanan selama tahapan pemilu.

Pengamanan rapat pleno KPU Kabupaten Indramayu adalah bagian dari upaya Polres Indramayu Polda Jabar untuk memastikan bahwa proses pemilihan berlangsung dengan tertib dan bebas dari gangguan, kata AKP H. Rudi Suryadi.

Ia menyampaikan bahwa kepolisian siap menjalankan tugasnya untuk memastikan bahwa proses pemilu berlangsung sesuai dengan aturan dan demokratis.

“Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan seluruh tahapan pemilu dapat berlangsung dengan baik,” ucapnya.

Bandung 4 Nopember 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar