Polres Tanjung Balai Silaturrahmi Dekatkan Diri Kepada Warga Jama’ah Usai Sholat Jumat Sampaikan Pesan Kamtibmas.

TNI/Polri589 Dilihat

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI Wakapolres hadir di Mesjid Suhada di Jalan H. Adam Malik Pasar Teraktor Kelurahan Sijambi Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai untuk menyambung silaturahmi menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Selain Wakapolres Tanjung Balai Kompol Rudi Candra, S.H., M.M turut hadir Walikota Tanjung Balai Bapak H. Waris Tholib dan Lurah Sijambi, Jum’at (3/11/23) pukul 12.30 Wib.

Usai pelaksanaan Sholat Jum’at, Wakapolres menyampaikan kepada para jama’ah, “Terkait keluhan masyarakat tentang kejahatan, Kami Polres Tanjung Balai akan lebih meningkatkan patroli untuk antisipasi Gangguan Kamtibmas, Balap liar dan kejahatan lainnya di jam rawan. 
Kami juga akan senantiasa merespon laporan masyarakat terkait gangguan kamtibmas, kejahatan yang berkembang dan akan menindak lanjutinya, Kepada Bhabinkantibmas saya tekankan agar tetap lakukan sambang kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran polisi ditengah masyarakat”, ucap Wakapolres.

Dari amatan Jama’ah Mesjid Suhada dengan hikmat mendengar kan pesan kamtibmas yang di sampai kan wakapolres Tanjung Balai.

S T H/D M.P.Sinurat,RA