Polsek Gununghalu-Polres Cimahi Laksanakan Pengamanan Haol Mama Cibitung K.H Mama Ilyas Ke-71 Ponpes Sukamanah

TNI/Polri148 Dilihat

Reformasiaktual.com//Gunghalu Bandung Barat-
Personel Polsek Gununghalu Polres Cimahi berkolaborasi TNI, Linmas, Banser juga Karang Taruna Desa Cibitung melaksanakan pengamanan Haol Mama Cibitung K.H Mama Ilyas ke-71, , yang berlangsung di Ponpes Sukamanah, Desa Cibitung, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat,” Senin ( 03/11/2023).

Kapolsek Gununghalu IPTU Maman Maulana Ismail S.Pd, disela memimpin pengamanan kegiatan tersebut mengatakan, acara Haol ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan panitia Haol Mama Cibitung K.H Mama Ilyas dan kami akan selalu hadir memberikan pelayanan prima pada setiap kegiatan masyarakat,” Terang Kapolsek IPTU Maman Maulana.

Kapolsek IPTU Maman Maulana Ismail S.Pd, menambahkan terkait pengamanan kegiatan Haol adalah untuk memastikan acara berlangsung aman, dan warga masyarakat yang hadir merasa nyaman, serta berharap semakin kuatnya hubungan sinergitas antara Polri dan masyarakat akan semakin solid dalam menjaga dan memelihara kamtibmas.

Adapun arahan Kapolsek sbb :

  1. Panitia Haol hrs bekerjasama dengan anggota Polsek Gununghalu yang ditugaskan pengamanan, denga Bhabinsa dan dengan perangkat Desa termasuk linmas.
  2. Linmas dalam bertugas silakan memakai seragam linmas dan dari panitia pakai ID card atau tanda pengenal sebagai tanda anggota panitia Haol.
  3. Semua unsur pengamanan baik Polri, TNI dan dari panitia harus mengutamakan arus lalulintas supaya tidak macet.
  4. Jaga dan utamakan kesehatan dan keselamatan diri.
  5. Bekerjalah dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab,” Pungkasnya.

Journalist Aan iyus RA***Red