Program Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah ( BPCBP ) dari Badan Pangan Nasional ( BPN )

TNI/Polri480 Dilihat

Reformasiaktual.com//Sumedang. Bertempat di Aula desa Sukadana Rt 02/03 Kec. Cimanggung, Babinkamtibmas Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Tri Widodo bersama Babinsa Koramil Cimanggung Sertu Ahmad Nursalam telah melaksanakan giat monitoring/pengawasan pendistribusian Beras Bantuan dari Badan Pangan Nasional ( BPN ) Pusat kepada warga masyarakat penerima bantuan. Rabu (08/11/2023).

Pendistribusian beras Program Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah ( BPCBP ) dari Badan Pangan Nasional ( BPN ) tersebut didistribusikan oleh petugas dari PT. Pos Indonesia Kec. Cimanggung dibantu oleh perangkat Desa kepada Keluarga Penerima Manfaat yang sudah ditentukan oleh Pemerintah pusat yang diantaranya :

  • untuk warga Desa Sukadana sebanyak 674 KPM, dan masing – masing KPM menerima bantuan 1 karung beras medium dengan berat 10 kg.

Selama Kegiatan berlangsung situasi Kamtibmas kondusif serta giat berjalan dengan lancar.

Dengan adanya kegiatan tersebut di harapkan agar warga masyarakat penerima bantuan beras dari Badan Pangan Nasional Pusat dapat memanfaatkan bantuan dari Pemerintah tersebut dalam meringankan hidup serta untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat yang berhak dan layak menerima/memerlukan bantuan .