Tokoh Kabupaten Bandung Barat Serma (Pur) H. Iwan Kurniawan Caleg Partai Garindra Juga Pembina Ormas LSM OKP

Politik320 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabupaten Bandung Barat- Haji Iwan Kurniawan adalah salah seorang tokoh yang mampu membina seluruh Ormas, LSM, dan OKP yang keberadaannya di wilayah Kabupaten Bandung Barat .

H. Iwan Kurniawan ini yang biasa di sapa kang Iwan Ter atau sebelumnya disebut Kang Iwan Pam , beliau salah satu TNI yang masa dinasnya di Kopassus sekitar 27 tahun dan pernah menjabat di staf Pam dan terakhir di staf Teritorial Pusdiklatpassus Kopassus.
Lebih lanjut ini tentang profil kang Haji Iwan Kurniawan :

– Kang Iwan Kurniawan lahir di majalengka 13 maret 1975. Tinggal dibatujajar dari tahun 1996 ( 27 tahun )
– Isteri kelahiran 21 Maret 1979 di Cijantung Jakarta namun keluarga besar ( keturunan ) dari Ciampel dijalan Ladar Desa Laksana Mekar Kec. Padalarang KBB.
– Masa dinas TNI dikopassus ± 27 thn
– Masa dinas Pusdiklatpassus Kopassus dibatujajar ±27 tahun
– Mulai hijrah ke Batujajar thn 2005 sebagai Pelatih ( Instruktur Kopassus ) dan Jabatan terakhir di Staf Teritorial Selama 2 tahun, sebelumnya juga pernah menjabat di Staf Pam Selama 8 tahun.
– Aktif di KBB ( Kesbangpol ) Sebagai Pembina Ormas/ OKP/ LSM se- KBB termasuk Di Pokja Wartawan KBB
– Th 2020 Dapat Surat perintah Danpusdiklatpassus bergabung diSatgas Timdu penanganan Konflik Sosial diKBB dibawah Kesbangpol KBB.

“Masa dinas kang Iwan di TNI sampai dengan pensiun masih waktu 6 tahun lagi, saya Rela mengorbankan Pangkat Jabatan dikopassus Untuk melanjutkan pengabdian dimasyarakat dan rencananya akan mencalonkan Legislatif ( Anggota Dewan KBB ), Niat dan motivasi Pensiun dini serta mencalonkan legislatif tersebut muncul ketika pulang dari Tanah Suci mekkah tahun 2022 untuk itu saya mohon do’a dan dukungannya kepada masyarakat yang berada di wilayah dapil 4 KBB”. Tutur Kang Iwan

Itulah Sekilas info untuk Profil Kang Haji Iwan Kurniawan yang bagaimana sosoknya sangat dikenal di kalangan masyarakat luas dan sekarang mencalonkan legislatif dari partai Gerindra didapil 4 untuk wilayah kecamatan Batujajar , kecamatan Cihampelas dan kecamatan Cililin.

A. Abr. RA