Semarak HKN,PJ. Bupati Bantaeng Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai

Daerah257 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bantaeng-
Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Melalui Dinas Kesehatan Bantaeng menggelar Jalan Santai dalam Rangka Semarak Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 Tahun 2023, di Tribun Pantai Seruni Bantaeng, Minggu (12/11) Pagi.

Ribuan Peserta dilepas langsung oleh Penjabat (PJ) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar didampingi PJ Ketua TP PKK Bantaeng, Andi Raodhayanti, Anggota DPRD Komisi C, rekan-rekan anggota Forkopimda, Para Asisten Setda Bantaeng, Para OPD, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bantaeng, para camat, Kepala UPT Puskesmas Se Kabupaten Bantaeng, serta Ketua Komite Nasional Indonesia (KNPI).

Peringatan Hari Kesehatan Nasional ini mengangkat tema ” Transformasi Kesehatan Menuju Indonesia Maju “. Gerak jalan santai ini untuk merayakan solidaritas dan bersatu dalam perbedaan, Menghubungkan diri dengan lingkungan dan mengingat nilai-nilai yang sederhana yang sering kali hilang dalam kesibukan.

Penjabat (PJ) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap insan Kesehatan yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan Pembangunan Kesehatan Indonesia Terutama di Kabupaten Bantaeng.

“Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bantaeng Selamat Hari Kesehatan Nasional, kepada segenap jajaran tenaga kesehatan semoga Allah SWT membimbing dan melimpahkan rahmat hidayah-NYA amin” ungkapnya.

Gerak Jalan Santai yang dilakukan hari ini berjumlah 1.077 orang diikuti dari berbagai elemen masyarakat, ASN, PKK, Karang Taruna, Kader Kesehatan, dan Organisasi Kemasyarakatan…(RA Btg)