Polres Tanjung Balai Terima Audiensi Majelis Dzikir Ash-Sholah (MADZILAH)

TNI/Polri170 Dilihat

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI Majelis Dzikir Ash-Sholah (MADZILAH) silahturahmi dan audiensi ke Polres Tanjung Balai dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam mendukung Program, Visi dan Misi Polri menjaga situasi Kamtibmas Kota Tanjung Balai.

Kegiatan Silahturahmi dan Audiensi disambut baik Kapolres Tanjung Balai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M bertempat di Ruang Transit Paramasatwika, Rabu (08/11/23) pukul 10.15 Wib.

“Terkait maksud dan tujuan MADZILAH beraudiensi untuk menyampaikan berapa hal seperti masalah tindak pidana korupsi, ballpres, bbm ilegal dan penyulingan gas”, ucap Indra Putra Bungsu DPW MADZILAH Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai menyikapi dan menyampaikan, “Selamat datang di Polres Tanjung Balai Kepengurusan Madzila Kota Tanjung Balai terimakasih silaturahminya, kami sangat senang dan berbangga diri, karena kami mendapat dukungan dari masyakat baik itu preemtif dan preventif.
Terkait kasus narkoba, seperti pada jumat minggu lalu kami mengamankan sebanyak 50 Kg Narkotika jenis Sabu, karna to nya dari Polres Asahan barang tersebut kami serahkan ke Polres Asahan atas perintah Kapolda Sumut”, kata Kapolres.

“Demikian terkait kasus korupsi, kami terus melakukan langkah langkah sesuai dengan undang-undang yang berlaku, balpres kami tetap berkordinasi dengan beacukai untuk prosesnya.
Untuk bbm ilegal, konsep bbm ilegal itu adalah bahan bakar bersubsidi yang tidak di gunakan sesuai peruntukannya, dan jika ada yang menyalahgunakan nya, bapak ibu sekalian bisa melaporkan kepada kami dan saat ini Polres Tanjung Balai sudah menindak para oknum penyuling gas apa bila ada menemukannya kiranya dapat melaporkan kepada kami untuk ditindak lanjuti”, imbuh Kapolres.

“Kami juga butuh dukungan dari teman-teman semua dalam menjaga kota kita ini terutama dalam hal narkoba jangan sampai kota kita ini hancur karna narkoba, atas partisipasi kepedulian teman-teman terhadap Kota Tanjung Balai, kami Polres Tanjung Balai mengucapkan terimakasih”, pungkas Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu Kapolres Tanjung Balai, diikuti Kanit II satintelkam Polres Tanjung Balai IPDA Falda Batubara, Ketua Madzila Kota Tanjung Balai Indra Putra Bungsu, Wakil Ketua Madzila Kota Tanjung Balai Rocky, Anggota Madzila Kota Tanjung Balai Ramadhan Batubara dan Juliana Nasution.

S T H/D.M.P.Sinurat, RA