Anggota DPRD Kota Bandung Asep Sudrajat Gelar Reses di RW 04 Komplek Griya Cempaka Arum Rancanumpang

Politik140 Dilihat

Reformasiaktual.com//KOTA BANDUNG- Anggota DPRD Kota Bandung Asep Sudrajat menggelar Reses di RW 04 Komplek Griya Cempaka Arum Kelurahan Rancanumpang Kecamatan Gedebage Kota Bandung.

Setiap 4 bulan sekali, anggota DRPD harus melakukan reses, hal itu dimaksudkan agar aspirasi masyarakat bisa tertampung dan bisa di realisasikan. Acara yang di gelar di Gedung Serba Guna RW 04 GCA di gelar pada hari Selasa 15/11/2022.

Kegiatan serap aspirasi yang berlangsung di Komplek Griya Cempaka Arum berjalan dengan tertib, warga yang hadir tampak antusias menyampaikan usulan-usulan yang diharapkan dapat direalisasikan melalui tangan politisi dari Fraksi Nasdem tersebut.

Ketua RW 04 H. Dedi Ardi mempersilahkan warga untuk menyampaikan aspirasinya. Gayung bersambut, dialog antar warga dan wakil rakyat pun berjalan lancar.

Karang Taruna RW 04 mengajukan agar di Gedung Serba Guna bisa diaktifkan wifi, terus penerangan bisa di tambah, khususnya penerangan sekitar lapang RW 04.

Usulan lain datang dari warga RT 02, usulan yang diajukan agar bisa di fasilitasi program UMKM, pelatihan catering dan lain sebagainya.

Pria yang akrab disapa Kang Upep itu berkomitmen akan memperjuangkan aspirasi warga terlebih untuk kepentingan orang banyak, namun semuanya butuh proses.

“Usulan dari masyarakat kita tampung dulu dan nanti akan di sampaikan ke instansi terkait agar bisa di realisasikan, namun harus sabar karena semuanya butuh proses” pungkas Asep Sudrajat

Eri