ANGGOTA SAT BRIMOB POLDA JABAR JAGA KAMTIBMAS DAN HIMBAU TUKANG OJEG PANGKALAN UNTUK DISIPLIN DALAM BERLALU LINTAS

TNI/Polri211 Dilihat

Reformasiaktual.com//Untuk menjaga situasi dan kondisi yang baik di daerah-daerah anggota Brimob terus melaksanakan Patroli berkeliling ke desa-desa menyambangi warga masyarakat,seperti melaksanakan dialogis langsung bersama warga masyarakat.

Terutama Patroli ke tempat-tempat rawan kejahatan, mengurangi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan, kegiatan ini merupakan tugas dan kewajiban sebagai Anggota Sat Brimob Polda Jabar.

Patroli kali ini ke daerah kawasan Pangkalan Ojeg Cikerulio Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Patroli menyambangi tukang ojeg yang sedang mangkal.

Patroli yang dipimpin oleh Bripda Dika ini menghimbau agar para Tukang ojeg selau menjaga kamtibmas , apabila terjadi tindak kejahatan seperti pemalakan dan sebagainya agar melapor segera kepada yang berwajib, seperti polsek terdekat.

Selain himbauan agar para tukang ojeg menjaga kamtibmas juga patroli Brimob ini selalu mensosialisasikan kepada warga terutama dalam hal penerapan Protokol kesehatan dan kewaspadaan terhadap penyebaran Pandemi Covid 19 dan menganjurkan untuk selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari Covid-19.

Tukang ojeg dihimbau untuk tetap menjadi teladan dalam menerapkan disiplin berlalu lintas, dengan selalu menggunakan helm saat berkendara, membawa surat-surat kendaraan serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan raya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat KOMBES POL. Yuri Karsono S.I.K., menyampaikan, “Sat Brimob Polda Jabar aktif senantiasa laksanakan patroli dan himbauan, untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan terus menyampaikan kepada masyarakat tentang berbagai program dan kebijakan pemerintah terkait Protokol kesehatan.”

Bandung 16 Nopember 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar