Kapolsek Gununghalu IPTU Maman Maulana Ismail Hadiri Peresmian Jalan Tonjong Datar Puspa

TNI/Polri326 Dilihat

Reformasiaktual.com//Gununghalu Bandung Barat-
Kepala.Kepolisian Sektor ( Kapolsek) Gunung halu Iptu Maman Maulana Ismail S.pd hadiri peresmian poros jalan Tonjong Datar Puspa Desa Gunung Halu Kecamatan Gunung Halu.

Menurut Maman dalam rangka peningkatan mobilisasi, transportasi dan peningkatan ekonomi, masyarakat Gununghalu, guna mendukung peningkatan ekonomi rakyat pembangunan jalan sangat diperlukan

“Dengan selesainya pembangunan infrastruktur khususnya jalan, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam menjalankan roda perekonomian, menopang percepatan peningkatan kesehatan karena lebih cepat mobilisasi orang yang membutuhkan pengobatan, diharapkan menggerakkan sektor pariwisata (ecowisata), memudahkan warga masyarakat dalam menyalurkan aspirasi politik misalnya menjelang pemilu serentak tanggal 14 Februari 2024 diharapkan partisipasi masyarakat persentase datang ke TPS meningkat dan mempermudah terhadap akses di wilayah Gununghalu khususnya ” ungkap Maman.

Iapun berharap kepada masyarakat dengan selesainya pembangunan infrastruktur ini ,masyarakat bisa menjaga dan merawat dengan baik agar bisa digunakan untuk waktu yang lama.

” Mari kita bersama sama menjaga dan memelihara jalan ini sebaik mungkin agar bisa bertahan lebih lama, semisal jangan sampai jalan udah bagus membiarkan kendaraan yang melebihi tonase di biarkan lewat ” tuturnya.

Maman pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Bandung Barat Khususnya PJ Bupati Arsan Latief dan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang ( PUTR ) untuk kinerja baiknya.

Red***