Dra.Hj.Elviana,M.Si serahkan Beasiswa PIP dari Kemendikbud RI kepada 64 Siswa/siswi SMK Budi Luhur Tebo

PENDIDIKAN406 Dilihat

Reformasiaktual.com// KAB.TEBO – Sebanyak 64 Orang Siswa/Siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Budi Luhur Tebo menerima Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) dari Kemedikbud RI. Penyerahan Beasiswa di berikan secara Simbolis oleh Anggota DPD RI,Dra.Hj.Elviana,M.Si (Rabu/22/11/2023).

Anggota DPD RI,Dra.Elviana,M.Si mengungkapkan,Beasiswa PIP yang di berikan sebanyak 64 Siswa/Siswi berprestasi serta Siswa/siswi yang kurang mampu.

Karno,Amd Selaku Ketua Yayasan dan Ketua Komisi I DPRD Tebo saat di konfirmasi Media Reformasi aktual.com menjelaskan,

“Sebanyak 64 Orang mendapatkan Beasiswa PIP dari Kemendikbud RI yang telah kami usulkan melalui Anggota DPD RI,Dra.Hj.Elviana,M.Si,untuk siswa/siswi Berprestasi serta siswa/siswi yang kurang mampu”jelasnya

“kami atas nama Pengurus Yayasan Pendidikan SMK Budi Luhur mengucapkan terimakasih kepada Dra.Hj.Elviana,M.Si yang telah membantu siswa/siswi kami mencairkan usulan kami PIP kategori siswa/siswi Berprestasi dan kurang mampu”Pungkasnya

Besar harapan kami untuk Beasiswa tidak sebatas ini,kedepannya dana dari APBN bisa di bawa di daerah khususnya di SMK Budi Luhur Tebo dan SMK lain di Kabupaten Tebo,tutup Karno,Amd yang juga Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tebo dari Fraksi Partai Gerindra.

(RA Tebo)