Bupati Oku Timur Road Race: TIM (NRB) Negri Ratu Baru xA,M Project Banumas Bawa Tiga Kuda Besinya dan Tiga Jokinya

Daerah519 Dilihat

Oku Timur-Persiapan jelang Bupati Oku Timur Road Race Championship yang bakal digelar Tanggal 2-3 Desember di Komplek Kantor Pemda Oku Timur, maka Tim Dari (NRB) Negeri Ratu Baru X A,M Project Banumas bakal siapkan 3 Yaitu Motor Fiz R 2 Dan Honda Beat, untuk tarung di 5 kelas yang Berbeda (23/11/2023).

Adapun Tiga Motor Yang Akan dibawa untuk persiapan Bulan Depan adalah bakal turun di kelas
-Bebek 2 Tak 116cc open
-Bebek 2 Tak 120 CC Lokal
-Bebek 2 Tak 120 CC STD TU Open
Matic STD Pemula Open
-Matic STD 115 CC Lokal

“Persiapan Kami Sudah Di Maksimalkan Untuk Mesin Dan Persiapan Lain Nya,Dan Sudah Menjalani Latihan Tiap Hari Sabtu-Minggu Semoga Kami Bisa Mendapatkan Hasil Yang Maksimal ,” Ujar Wildan Beng Beng.

Melihat karakter sirkuit yang berlokasi Di Komplek Kantor Pemda Kabupaten Oku Timur , Kami sudah persiapkan semua motor untuk setingan tersebut. Menurutnya, karakter motor untuk tetap fokus di putaran bawah bakal dimaksimalkan untuk bisa raih podium.

“Tambah Wildan Kami Sangat Senang Mendengar Kabar Bahwa Akan Ada Perlombaan Bupati Oku Timur Road Race Championsip Dengan Adanya Perlombaan Ini Hobi Kami Akan Tersalurkan,Saya Dan Tim Saya Akan Bermain Semaksimal Mungkin Semoga saja Bisa Juara Dan Buat Masyarakat Oku Timur Jangan Lupa Ramaikan Tanggal 2-3 Desember Bupati Oku Timur Road Race Championsip,” tutupnya. Wildan Beng Beng