Apel Upacara Rutin di Kecamatan Mandalajati Kota Bandung

Berita Kota140 Dilihat

Reformasiaktual.com//KOTA BANDUNG- Pada hari Senin, 27 / 11 / 2023, Apel upacara rutin yang diadakan di depan lapangan kecamatan Mandalajati kota bandung yang di pimpin langsung oleh Ibu Camat Mandalajati kota bandung.
Pengibaran bendera, pembacaan teks Pancasila oleh pembina upacara,dan pembacaan teks UUD 45 yang dibacakan oleh ASN mandalajati.telah dilaksanakan dengan hikmah dan serempak.

Apel Upacara dihadiri oleh seluruh peserta dari kelurahan sekecamatan Mandalajati kota bandung, melibatkan Limas, trantib, Gober ASN, non ASN sekecamatan Mandalajati kota bandung.

Amanat pembina upacara yang di pimpin langsung oleh ibu camat mandalajati kota bandung, dengan memberikan amanat, bahwa upacara tidak dikhususkan/ dilaksanakan oleh camat dan ASN tetapi di libatkan pak lurah, kasi trantib, Limas, seklur dan kasi kasi yang lainnya harus bisa menjadi pembina dan pengibar bendera upacara dan semua jajaran seluruh kelurahan harus bisa sebagai pelaksana upacara rutin dengan bergantian di lapangan upacara depan kecamatan Mandalajati kota bandung. Pungkasnya

Dan taklupa untuk permasalahan sampah untuk dikondisikan dikasih himbauan dari kelurahan masing masing kepada RW RW nya, Dan tak lupa sekarang mau menghadapi pemilu 2024 semua trantib dan Limas tetap siaga untuk mengkondisikan keamanan, ketertiban biar tetap kondusif. Imbuhnya

Sutisna / Entis