Camat Bunga Mayang Support Tim Road Race Nrb (Negeri Ratu Baru) X A.M Project (Banumas)

Daerah528 Dilihat

Reformasiaktual.com//Oku Timur-Camat Bunga Mayang Inoferwenti Intan S, E, M, M. sekaligus PLT Kadin PPPA OKU Timur memberi dukungan moril terhadap Team road race N.r b x A.M Project di Pelataran Pemda OKU Timur, beliau mengatakan bahwa hal ini adalah salah satu kegiatan untuk mengasah bakat dan minat pemuda yang harus di support penuh agar semakin baik untuk jenjang kedepannya,Ujar Camat Bunga Mayang.26/11/2023.

Firman leovi Saputra selaku Mekanik dari A.M Project Mengatakan “Untuk persiapan sudah di usahakan semaksimal mungkin dan semoga ke tiga joki kita mampu memberikan hasil terbaik pada ajang event ini. Dan tidak lupa mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua sponsor yang sejauh ini telah memberikan dukungan penuh kepada kami”ujar Firman.

Terpisah mantan ketua karang taruna desa Negeri Ratu baru Rudiansyah, S. Kep mengomentari hal ini “Dukungan mesti lahir dari organisasi pemuda yaitu karang taruna baik moral maupun meteri, karena ini bukan ajang balap-balapan motor saja namun ini potensi Desa (pemuda) yang harus di dukung agar bakat minat pemuda dan nama desa makin di kenal tingkat Kabupaten, provinsi bahkan pusat (Rudiansyah, S. Kep) Mantan Ketua Karang Taruna 2021-2022.Ujarnya

Saat Di Bincang awak Media Wildan BengBeng selaku joki dari Negeri Ratu Baru mengatakan alhamdulillah kami dapat dukungan Sepesial dari Camat Bunga Mayang Sekaligus PLT Kadin PPPA OKU Timur Dan untuk semua sponsor, hal ini tentu menambah semangat kami seluruh team dan semua yang kami lakukan secara mandiri.

Lanjut Wildan Kami Sudah Mempersiapkan Segala sesuatu Seperti Fisik,Motor Dan Terus Berlatih,Saat Mendengar Akan Ada Bupati Oku Timur Road Race Final Kejurda IMI Sumsel Ini Saya Dan Tim saya Antusias Kami Berharap Kedepannya Road Race Semakin Maju Di Bumi Sebiduk Sehaluan.Tutupnya

Sementara Camat Bunga Mayang Inoferwenti Intan S, E, M,M Mengatakan,Semoga Tim Negri Ratu baru X A M Project Banumas, dapat tampil prima di ajang road race mendatang.
Saya sengaja datang memberi support kepada tim agar bersemangat dalam mengikuti giat tersebut dan insyaallah jadi pemenang.

Lanjut Camat Bunga Mayang,Harapan ke depan supaya kegiatan ini dapat terus berkesinambungan guna menampung bakat dan minat para anak muda dalam menyalurkan hobinya yg tentu merupakan suatu giat positiv yang salah satunya yaitu menekan jumlah penyebaran pemakaian narkoba, Tutupnya.
Rilis Krisna