ANTON CHARLIYAN KETUM GUGUS TUGAS GERNAS GNPP PRABOWO GIBRAN MENGUCAPKAN TERIMAKASIH ATAS MOTIVASI & DUKUNGAN KETUA TKN ROSAN RUSLANY

TOkoh234 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bandung, Bandara Husen Sastranegara, 26 November 2023 , Anton Charliyan Ketua Umum Gugus tugas Relawan Prabowo Gibran Mengucapkan Terimakasih dan Penghargaan yang setinggi tingginya Kepada Ketua TKN Prabowo Gibran Bpk Rosan Roeslani MBA.MM , yang telah memberikan Dukungan dan motivasinya Kpd Seluruh Anggota Relawan GNPP yang sudah tersebar di 38 Provinsi di Seluruh Indonesia , dimana saat ini Alhamdulillah sudah terbentuk di sekitar 332 Kabupaten dan Kota, serta tiap Kecamatan sampai dengan Desa desa serta 118 Komunitas ,Ormas, Paguyuban , Ponpes yang sudah menyatakan diri Bergabung dengan GNPP, mulai dari Sabang sampai Merauke.

Dalam Keteranganya Kpd awak media Anton yg lebih sering dipanggil Abah Anton ini menyatakan : ” Gerakan yang di lakukan oleh GERNAS GNPP ini menitik Beratkan kepada Penguatan Struktur yang berbasis TPS , karena Struktur ini merupakan akar fundamental dari sebuah Gerakan, omong kosong dan tidak mungkin kita bisa bergerak tanpa punya Struktur yg kuat di Kewilayahan. sehingga dengan demikian para anggota relawan dengan adanya Struktur Organ yg jelas, otomatis akan punya home base yg jelas juga, sehingga Bisa Siaga setiap saat, untuk bisa di gerakan sesuai dg Program yg di Gariskan dari Pusat, di masing masing wilayah, untuk bisa memenangkan Pasangan Prabowo Gibran Satu Putaran. Dukungan dan Motivasi dari Pak Rosan Sbg Ketua TKN Ini terus terang merupakan Api Pembakar Semangat yang luar biasa bagi Para anggota Relawan di Lapangan. Selanjutnya Anton SBG Penggiat Budaya Nusantara dan aktivis Anti intoleran & Radikalisme, Yang juga Mantan Kadiv Humas Polri ini Menambahkan : “

Kenapa Berbasis TPS ,bukan RT atau RW ? Karena TPS sebagaimana kita sadari bersama merupakan Titik Terakhir Pertarungan para Kontestan. sehingga dengan membagi habis di tiap tiap TPS output Hasil Penjaringan masa para Relawan lebih terarah dan lebih Terukur hasilnya.

Rosan Roeslani Ketua TKN , Mantan Wamen BUMN dan Dubes Indonesia untuk Amerika, Mengatakan :
” Mendukung Penuh Strategi dan Aksi yang dilakukan Gugus Tugas Relawan Gernas GNPP Prabowo Gibran pimpinan Irjen pol Purn DR H Anton Charliyan , Yang sudah langsung aksi di seluruh Indonesia, terjun saba kampung door to door menyentuh akar rumput lapisan masyarakat terbawah , dengan sarana kontak seadanya seperti tempel Stiker , bagi bagi kaos, kalender dll. Karena saat ini Bukan saatnya Lagi Deklarasikan tapi yang paling utama harus bisa langsung aksi terjun ke masyarakat.
Untuk itu agar semua Relawan sama sama Merapatkan Barisan dengan penuh Semangat untuk langsung Aksi. Agar nampu Memenangkan Prabowo Gibran Satu Putaran sebagaimana Target Tim TKN saat ini ” demikian Ketua TKN yang juga seorang Pengusaha Mantan Ketua KADIN Mengakhiri pertemuan Khusus dg Ketua umum GNPP Abah Anton dan Tim nya di Bandung.

Red