Rizki Fauji Anggara Calon DPRD Bandung Barat Dilantik Sebagai Ketua Rayon AMS Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat

Politik340 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabupaten Bandung Barat-
Rizki Fauji Anggara Calon DPRD Kabupaten Bandung Barat resmi di lantik menjadi Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Rayon Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, masa bakti 2021-2026, di GOR Bulutangkis Desa Pada Asih, Kamis (30/11/23).

Selain Rizki Fauji Anggara sebagai ketua Rayon Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat dalam pelantikan yang bertema,” Sauyunan Babareungan, Silih Aping, Silih Geuing, Ngabakti Diri Kaleumah Cai, Bumela Ka Nagara,” Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh,” sekaligus pelantikan para pengurus Rayon AMS Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat turut dilanyik.

Hadir dalam acara pelantikan AMS Rayon Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, sekaligus Milangkala ke 57 Angkatan Muda Siliwangi ( AMS),” Bacalon Bupati Kabupaten Bandung Barat, Sekjen APDESI Kabupaten Bandung Barat,” H. Gagan Wirahma S.Ip, Kepala Desa Pada Asih Deden Mujijat S.Ip, Ketua Distrik AMS Kabupaten Bandung Barat H. IIm, Sekjen AMS Kabupaten Bandung Barat Budiawan, Kanit Intel Polsek Cisarua AKP Budi, Ketua MUI Kecamatan Cisarua Ustadz Ramim S.Pd, M.Pd, sesepuh AMS Apud Hanafik, pembina AMS Kabupaten Bandung Barat, Ketua Distrik Kabupaten Bandung Barat, Bhabinkamtibmas Desa Pada Asih Aiptu Mochammad Jerry S, Babinsa Desa Pada Asih Peltu Asep Syamsudin, Kapolsek Cisarua diwakili, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Ketua Karang Taruna Desa Pada Asih, Kecamatan Cisarua.

Ketua panitia pelantikan pengurus Rayon AMS Kecamatan Cisarua Wawan Setiawan mengatakan pada hari ini panitia menggelar pelantikan Ketua Rayon Kecamatan Cisarua berserta jajarannya.

“Saya selaku Ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada tim yang telah membantu acara pada hari ini, dan juga kepada para donatur yang telah membantu acara ini, sehingga acara pada hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala,” Ujarnya.

Selanjutnya H.Iim ketua Distrik AMS Kabupaten Bandung Barat berharap,” kepada AMS Cisarua kedepannya, selalu mementingkan masyarakat, dan bersinergi dengan pemerintah setempat.

“Harapan saya, AMS Cisarua harus lebih solid dan kompak lagi, untuk lebih mengedepankan kepentingan masyarakat, AMS Cisarua harus bisa bersinergi dengan pemerintah Desa, Kecamatan, Polsek, dan Koramil,,” harapnya.

Sementara Riki Fauji Anggara Ketua Rayon Cisarua, Kabupaten Bandung Barat menyampaikan, kedepannya AMS Kecamatan Cisarua dari Sub Rayon sampai tingkat Rayon harus lebih maju dan solid lagi.

“Sebagai Ketua Rayon Kecamatan Cisarua saya berharap kedepannya AMS yang berada di tingkat Sub Rayon sampai Rayon harus lebih maju dan solid lagi, serta bermasyarakat. Karena kehadiran AMS itu untuk kepanjangan tangan masyarakat, terutama yang terkena musibah dan kesusahan harus kita bantu,” Tuturnya

Terkait program kedepan Rizki Fauji Anggara menjelaskan, target AMS kedepan akan menjalin hubungan yang baik terhadap pengusaha maupun pemerintah setempat.

“Target unggulan untuk AMS Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat yang pertama kita memprogramkan, menjalin tali silaturahmi kepada para inohong-inohong, serta pemerintahan yang ada di Kecamatan Cisarua agar tetap bersinergi,” Pungkasnya.

Journalist Aan iyus RA