Bupati Oku Timur Di Dampingi Kepala PDAM Tinjau Pengelolaan Air Bersih Di Desa Ulak Baru

Daerah325 Dilihat

OKU Timur, Ir.H.Lanosin., M.T Bupati OKU Timur meninjau secara langsung progres pengelolaan air bersih PDAM di Desa Ulak baru kecamatan Cempaka kamis 30/11/2023.

Turut pada Peninjauan Pengelolaan Air Bersih PDAM di Desa Ulat baru Tersebut Kepala PDAM OKU Timur Joko Supriyanto, Kepala Dinas PUTR OKU Timur Ir.Aldi Gurlanda.S.T., M.M.

Di sela-sela meninjau PDAM di Desa Ulak Baru, Bupati menceritakan tentang sebelum dirinya menjadi kepala daerah OKU Timur, kala itu ada salah satu tokoh yang berasal dari kecamatan cempaka, mengeluh terkait air bersih di kecamatan cempaka, kata bupati yang kerab di sapa Enos.

Dikatakan bupati Enos, seiring berjalannya waktu, sayapun di beri amanah untuk memimpin kabupaten ini oleh masyarakat OKU Timur, tutur Enos.

Masih dikatakan bupati enos, Berbekal semangat itulah saya bertekad untuk memperluas jaringan PDAM hingga sampai di daerah kecamatan Cempaka, dengan tujuan agar ketersediaan pasokan air bersih dapat terpenuhi, jelas bupati.

“Sebelumnya memang PDAM di daerah cempaka ini sudah dibangun, namun itu hanya bisa mencakup beberapa desa saja, yang mampu di aliri dan sekarang sudah kita bangun kembali di desa ulak baru dan insya allah dalam waktu dekat ini PDAM Di Desa ulak baru segera akan beroperasi , hingga nantinya dapat mengaliri pasokan air bersih sampai di kecamatan semendawai barat, pungkasnya.Rilis Krisna