Diskusi Lingkungan menjadi Atensi Khusus Lembaga Pelestarian Bumi dan Lingkungan (PBL)

Daerah343 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo-
Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan proses penyusunan kebijakan tentang Manajemen, Pelestarian bumi dan lingkungan (PBL) diperlukan perspektif yang sama khususnya pada sektor kajian lingkungan. Oleh karena itu bersama ini kami mengajak rekan rekan anggota ikut berperan aktif dalam menjaga kelestarian bumi lingkungan.

Diskusi lingkungan ini dihadiri sejumlah anggota, pelestarian bumi dan lingkungan, Acara ini bertempat di rumah makan padang, kecamatan paiton kabupaten probolinggo provinsi Jawa timur, kamis – (30/11/2023)

Seruan ini kami lakukan Dalam Upaya Menjaga Kelestarian bumi dan Lingkungan di Masyarakat, hal ini perlu keseriusan dalam tindakan, agar apa yang menjadi tugas dan fungsi di lembaga”PBL” tetap memiliki fungsi, sebagi fungsi kontrol terhadap kebijakan korporasi dan pemerintah .

Dalam persoalan ini, “PBL” harus melihat rialita yang ada, melihat Semakin sedikitnya lahan hijau di kabupaten probolinggo menjadi atensi kusus dalam menyikapi ancaman terhadap permasalahan lingkungan kedepan, hal ini tidak dapat diabaikan begitu saja. maka dari itu saya berharap kepada teman2 anggota, agar Ikut serta berperan aktif dalam gerakan penghijauan dan gerakan sadar lingkungan.

Lembaga ini dibentuk bukan hanya menjadi penonton di tengah maraknya kerusakan lingkungan, apalagi kali ini hutan2 sudah mulai mengalami kekeringan dan termasuk di beberapa wilayah sudah banyak yang gundul, tetapi lembaga ini dibentuk bertujuan menjadi security dari tangan tangan yang tidak bertanggung jawab,”Ujar” Ibrahim Ketua, “PBL” dalam diskusi lingkungan tersebut.

Masih di tempat yang sama keseriusan diskusi lingkungan masih tetap menggelegar, namun kali ini di paparkan oleh bapak thoyyib sekretaris “PBL”

Pemaparan awal diawali dengan Paparan motivasi, Ayo..teman2 tidak usah takut dalam menyuarakan kebenaran apa yang menjadi gerakan sodara, sudah dalam posisi yang benar, yang penting tindakan anda dalam koridor yang benar dan tepat, tujuanya demi kepentingan umum, apa yang anda lakukan dilapangan ada payung hukumnya,

Apabila dilapangan anda temukan seperti apa yang didiskusikan hari ini, jangan sungkan memberi koreksi atau memberi saran terhadap pelaku2 usaha tersebut. tapi anda harus profesional dan sportif dalam bersikap dan tindakan, demikian pamaparan di sampaikan bang thoyyib sekretaris, Pelestarian bumi dan lingkungan.!

Ibrahim