Adu Kencang di Bupati Oku Timur Road Race Championship,Agil Sapta Randi Berhasil Juara ll Di Kelas MP6 Open Dan Juara Ill di Kelas Lokal

Entertainment929 Dilihat

Oku Timur-Nama Agil Sapta Randi Putra Kelahiran Oku Timur Ini Yang Masih Duduk Di Bangku SMK N 1 Martapura,pembalap yang berasal dari salah satu tim A,M Project Banumas.

Namun siapa sangka, pembalap yang akrab disapa Kentus ini ternyata Punya Bakat Road Race Dan Mengelan Dunia Road Race Mulai Dari SMP.

Baru-baru ini, Agil Sapta Randi yang merupakan Warga Di Desa Banumas, Kabupaten Oku Timur, sukses menyabet Juara Dua dalam ajang Final Kejurda IMI Sumsel Bupati Oku Timur Road Race Championship , Minggu (03/12/2023).

“Alhamdulillah, Hari Ini berhasil menjadi Juara II dalam Kelas MP6 Open Dan Juara Ill Lokal ,”kata Pembalap yang memiliki Nomor Motor 197 Ini.

Pembalap Muda Kelahiran, Banumas 08-September-2006 ini menceritakan, kecintaan terhadap dunia Road Race khususnya roda dua sudah digelutinya sejak di bangku sekolah SMP.

Beberapa kejuaraan balap motor sudah sering diikutinya hingga Ia menjadi Pembalap Termuda Di Oku Timur.

“Kalau hobi balapan motor ini dari jaman sekolah SMP Dulu hingga sampai saat ini masih sering ikut di Kejurda dimana Kabupaten Lainnya,”ceritanya.

Tak sampai disitu, kecintaannya terhadap dunia Road Race ini sampai membuat dirinya dapat mewujudkan mimpinya untuk Ikut Tim Di Oku Timur.

“Cita-cita saya dari dulu punya tim (balap) Dan alhamdulillah kesampaian juga di Saat Ini saya Ikut Tim Dengan Nama A,M Project Banumas ,” kata Agil.

“saya ikut gabung Ke Tim A,M Project Banumas Selain memperbanyak silaturahmi dan pertemanan, kita juga bisa Latihan Setiap Hari Sabtu Dan Minggu Sore,Untuk Mengembangkan Bakat Saya,Sayapun Berterimakasih Kepada A,M Project Banumas Yang Telah Mendukung Saya. pungkasnya.Rilis Krisna