Pengukuhan Jaringan Perempuan Nahdliyyin Probolinggo timur, di-Gelar di “Paiton Resort Hotel”

Daerah183 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo – pengukuhan tim Jaringan Perempuan Nahdliyyin Probolinggo timur menggelar rapat koordinasi guna menyusun strategi mendukung pasangan Anies-Muhaimin dalam kontestasi politik yang semakin dekat dan semakin memanas. JPN bersama tokoh para Ning dan ibu Nyai di probolinggo wilayah timur,) bertempat di gedung aula paiton Resort hotel untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan (AMIN)(Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) pada Pemilu 2024 mendatang.

Dalam rapat koordinasi yang dihadiri oleh ratusan perempuan Nahdliyyin probolinggo Timur, membahas langkah-langkah konkret untuk memperkuat dukungan terhadap pasangan Anies-Muhaimin yang dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk memajukan Kabupaten Probolinggo.selasa-(05/12/2023)

“JPN optimis jika pasangan AMIN mendapatkan suara tertinggi dari pasangan Capres dan Cawapres lainnya, karena dinilai kedua sosok tersebut bisa dan mampu bersinergi, berkolaborasi untuk pembangunan nasional kedepan. JPN probolinggo sangat optimis dengan pasangan Capres-cawapres Anies – Muhaimin (AMIN) ini menang satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang,

Ketua Jaringan Perempuan Nahdliyyin Probolinggo H. fatimah Al. Zahra, menyampaikan, “Kami yakin pasangan Anies-Muhaimin akan membawa perubahan positif dan memperjuangkan kepentingan perempuan serta masyarakat kabupaten probolinggo secara menyeluruh.

Karena dipandang dari calon-calon yang lain tidak ada yang memiliki karakter seperti yang dimiliki capres Anies Baswedan dan cawapres Muhaimin Iskandar, beliau sangat peduli kepada Nahdlatul Ulama dan peduli pada kaum Nahdliyyin.

Kalau bukan kita, sebagai kader Nahdliyyin yang bangga dengan orang Nahdliyyin siapa lagi. Kewajiban kita sebagai kader Nahdlatul Ulama, bangga bahwa kader Nahdlatul Ulama ada yang baik bisa mencalonkan menjadi calon wakil presiden.

Kita do’akan semoga fokus semuanya yang ada darah Nahdliyyin bisa membimbing negeri ini, kontribusi kita, kontribusi Nahdlatul Ulama untuk menjaga negara Indonesia”, ujar Ning farimah Al zahra

Dalam rapat pengukuhan tersebut hadir juga H. didik humaidi, anggota DPRD kabupaten Probolinggo. dalam sambutannya, dibahas pula program-program yang diusung oleh pasangan Anies-Muhaimin yang menarik perhatian perempuan Nahdliyyin, termasuk isu pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

“Saatnya kita bersatu untuk mendukung pemimpin yang peduli terhadap kesejahteraan perempuan dan masyarakat probolinggo. Melalui kerja sama yang solid, kami yakin kabupaten probolinggo akan semakin maju dan sejahtera dibawah kepemimpinan Anies-Muhaimin” “Pungkas fatimah Al zahra.

Rapat koordinasi ini menjadi momentum penting bagi Jaringan Perempuan Nahdliyyin untuk aktif berperan dalam proses demokrasi serta memberikan kontribusi positif dalam pemilihan presiden.

Dalam acara tersebut dilanjutkan dengan pengukuhan Jaringan Perempuan Nahdliyyin Probolinggo timur di antaranya kecamtan gending, Pajarakan, Tiris, krucil, krejengan, Kraksaan, Gading, besuk, pakuniran, kotaanyar, dan trahir kecamatan paiton, kabupaten probolinggo.

(Yuni nada RA)