KUNJUNGAN KAPOLRES DAN JAJARAN BERKUNJUNG KE PT. BUMI KONAWE MINERINA

TNI/Polri446 Dilihat

Reformasiaktual.com//
Konut – Kunjungan Kapolres Konawe Utara berserta jajarannya disambut hangat oleh manajemen PT BKM melalui Dept External PT BKM, Kahar dan Chief Security, Oktavianus.
Dalam sambutannya, Kahar mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah meluangkan waktu melaksanakan kunjungan ke area tambang PT BKM.

Kahar memaparkan secara singkat sejarah PT BKM dan tata kelola penambangan PT BKM serta pelaksanaan good governance dan juga menjelaskan dampak positif secara sosial kondisi saat ini yaitu tanggung jawab sosial perusahaan melalui kegiatan CSR philanthropy kepada 4 desa lingkar tambang PT BKM (desa Tapunggaya, Tapuemea, Mandiodo dan Mowundo), pemberian beasiswa dan juga penyerapan tenaga kerja masyarakat lingkar tambang.

Kapolres Konawe Utara juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran management PT BKM yang telah menyambut rombongan beliau.

“Kapolres Konawe Utara mengapresiasi PT BKM terhadap penerapan implementasi Good Mining Practice dan serta tidak adanya pelanggaran hukum terhadap tata kelola penambangan di wilayah Konawe Utara” ujar AKBP Priyo.

Sebelum berkenjung ke PT. BKM, Kapolres Konawe Utara berserta jajarannya terlebih dahulu melakukan kegiatan di Polsek Lasolo.

Misba Tokoh Pemuda Konawe Utara Memberikan Apresiasi dan Mendukung segala kegiatan PT. BKM yg sipatnya demi kemaslahatan ummat utamanya lingkar Tambang.

“Kita wajib dukung perusahaan yang memberikan dampak positif terhadap masyarakat dan yang menerapkan Kaida-Kaida Pertambangan Yang Benar, agar lingkungan sekitar pertambangan tetap terjaga.”

PT.Bumi Konawe Minerina (BKM) sampai hari ini sudah banyak memberikan kontribusi terhadap masyarakat dan mahasiswa lingkar Tambang, komitmen tersebut kami akan kawal agar terus terlaksana di masyarakat lingkar tambang. “Tambahnya

Lheo