Pemerintah Desa Raharja Laksanakan Kegiatan Penyambutan Kepulangan Wakil Walikota Banjar

Berita Kota141 Dilihat

Banjar – Dengan telah berakhirnya masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, Pemerintah Desa Raharja mengadakan kegiatan Penyambutan Kepulangan Wakil Wali Kota Banjar H.Nana Suryana, S.Pd., M.H., yang dilaksanakan di kediaman rumah pribadi Wakil Wali Kota Banjar di Dusun Randegan 1 Rt 14 Rw 06 Desa Raharja. Selasa, (05/12/2023).

Kegiatan tersebut di awali dengan pengalungan bunga kepada bapak Wakil Wali Kota Banjar, H.Nana Suryana, S.Pd., M.H. Kepala Desa Raharja menyambut dan menerima kedatangan Bapak Wakil Wali Kota Banjar periode 2018 – 2023 di tengah-tengah antusias masyarakat Desa Raharja dan menghantarkan ke kediaman Bapak H.Nana Suryana, S.Pd., M.H., bersama keluarga tercinta di Dusun Randegan 1 Rt 14 Rw 06 Desa Raharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Wakil Wali Kota berucap “Pada kesempatan ini, saya kembali lagi menjadi warga masyarakat di Desa Raharja dan kepada seluruh lapisan wargal masyarakat Desa Raharja mengucapkan terima kasih atas Sambutannya. Saya tidak mampu berbuat apa-apa tanpa dukungan dari semua pihak,”ucap Wakil Wali Kota.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Kecamatan Purwaharja, perwakilan Forkopimda,Kepala Desa Raharja beserta perangkat, BPD , Babinsa, Bhabinkamtibmas, Rt/ Rw se Desa Raharja serta seluruh lapisan masyarakat Desa Raharja.

Terima kasih Bapak Wakil Wali Kota Banjar ataa pengabdian dan dedikasi sebagai Wakil Walikota Banjar, Semoga segala pengabdian, perjuangan dan segala yang di curahkan untuk warga masyarakat dan Kota Banjar menjadikan ladang pahala yang terus mengalir dan berkah. Semoga kedepannya Kota Banjar bisa semakin maju.