Kapolres Probolinggo adakan Kunjungan Kerja ke Polsek Kotaanyar

TNI/Polri321 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo- Kapolres Probolinggo AKBP WISNU WARDANA S.H, S.I.K, di dampingi jajaran anggota Polres Probolinggo berkunjung ke Polsek Kotaanyar dalam rangka kunjungan Kerja, mengecek kesiap siagaan anggota jaga, selasa-(05/12/2023).
 

Sebelum meneruskan apa yang menjadi maksud dan tujuan Kapolres Probolinggo AKBP “Wisnu wardana” terlebih dulu menyampaikan yang bersangkutan memperkenalkan anggota Polres Probolinggo yang ikut bersamanya.

Tidak lupa pula, Kapolres Probolinggo menyapa Forkopimka Kotaanyar yang diwakili Sekcam Kotaanyar bapak ACHMAD TAUFIK SH.M.SI.dan jajarannya, disampaikan maksud dan tujuan kedatangan Kapolres Probolinggo memberikan atensi kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga.

Adapun atensinya yang kami lakukan
adalah untuk meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan piket jaga, selalu monitor setiap perkembangan kamtibmas di wilayahnya dan laksanakan patroli pada jam – jam rawan kriminalitas.

Kapolres Probolinggo AKBP WISNU WARDANA, memberikan penekanan kepada jajaran dan anggota polsek kotaanyar. Utamanya kepada AKP GATOT, S. SH. agar memperhatikan kebersihan serta kedisiplinan personil polsek kotaanyar dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dan juga, Agar anggota jaga selalu siap siaga, tingkatkan kewaspadaan dan selalu patroli pada jam rawan kriminalitas untuk menjaga situasi kamtibmas agar aman dan terkendali, serta selalu berhati – hati dan jaga keselamatan serta kesehatan dalam melaksanakan tugas,”Ungkap” Kapolres Probolinggo.

Masih dalam acara yang sama, disampaikan oleh bapak. kapolsek kotaanyar, Gatot s. S.H., Syukur alhamdulillah dalam kesempatan ini saya menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan bapak kapolres probolinggo. “AKBP WISNU WARDAN”

Namun demikian perlu kami sampaikan, tempat tinggal anggota, dari luar kelihatanya bagus kalau dilihat dari dalam kondisinya sangat memprihatinkan, mudah mudahan ke depan ada solusi yang terbaik, sehingga jajaran anggota polsek kota Anyar akan lebih maju dan lebih bagus, mudah mudahan Harapan Kita semua, seperti apa yang bisa di harapkan hari ini,”Papar,”kapolsek kotanyar, dihadapan kapolres probolinggo, bapak.”wisnu wardana”

Ibrahim