POLRES TANJUNG BALAI BERIKAN CENDERA MATA SAAT PELEPASAN PERSONIL PURNA TUGAS

TNI/Polri362 Dilihat

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI
Personil Polres Tanjung Balai yang memasuki masa purna tugas mendapatkan cendera mata yang diberikan oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K.,M.M yang berlangsung di Ruang Transit Polres Tanjung Balai, Senin 04/12/2023 pukul 11:00 WIB.

Pemberian Cenderamata Terhadap Personel Polres Tanjung Balai yang Purna Bakti atas nama Ipda Saksi Sinulingga dihadiri Kabag SDM Kompol Jatner Sinaga, Kanitidik 3 Satreskrim Iptu Rinaldi Ramadhan, S.H., M.H dan Ps. Paursubbagdalprogram Bagren Bripka Sifeva Galasime Sinulingga, S.E., M.H.

Kapolres Tanjung Balai mengatakan, “Guna memberikan penghormatan terhadap personil yang memasuki masa akhir kedinasan sebagai penghargaan kami memberikan Cendera mata terhadap Ipda Saksi Sinulingga dengan harapan akan tumbuh ikatan batin yang kokoh dan kuat antara generasi pendahulu dengan generasi penerus.
Cendera mata ini mempunyai makna yang mendalam yang berkaitan dengan pengabdian dan pengorbanan, bukan hanya sekedar melepas mantan personil, melainkan sebagai upaya dan harapan adanya nilai – nilai kejuangan dan motivasi yang perlu diteladani oleh generasi selanjutnya, Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ipda Saksi Sinulingga beserta istri atas pengabdiannya selama berdinas”, ucap Kapolres.

“Saya berpesan tetap jalin tali silaturahmi dan jaga nama baik Polri ditengah masyarakat, jadilah contoh dan tauladan dilingkungan masyarakat di manapun berada, Purna tugas adalah kelanjutan dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, selamat memasuki masa Purna tugas, semoga semua karya dan pengabdiannya menjadi ibadah. “Pungkas Kapolres.

S T H/D M.P.Sinurat