Bakti Sosial Iwan Kurniawan Caleg DPRD KBB dari partai Gerindra Dapil 4 No Urut 4 Berikan Bantuan 10 Ribu Bibit Kopi Kepada Kelompok Tani Kopi Daerah Cililin

Politik369 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabupaten Bandung Barat-
Acara penanaman bibit kopi secara simbolis oleh iwan kurniawan sebagai ketua satgas bidang ketahanan pangan tani merdeka DPD jabar dan juga sebagai caleg DPRD kbb dari partai gerindra dapil 4 nomor urut 4 sebagai salah satu bukti terlaksananya bantuan 10 ribu bibit kopi Kepada masyarakat tani di Kampung manapa rt 02 rw 03 desa karang tanjung kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat.

Kegiatan tersebut Yang hadiri oleh Taufik hidayat hidayat caleg DPR RI Jabar 2 dari Partai Garindra . Ketua tani merdeka DPD jabar H. Yudi setia kurniawan.,Pengusaha CB Kopi kang Alam, Barista Kopi dengan Ketua pelaksana acara Heri kusuma serta tamu undangan yang hadir di tempat tersebut.

Sambutan Kang iwan kurniawan selaku pelopor kegiatan : “Alhamdulilah semuanya dapat berjalan lancar dan saya mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana serta hadirnya para undangan ketempat ini. Penanaman 10 rb pohon ini merupakan program berkelanjutan sehingga para petani kopi sejahtera dan hasil panennya nanti akan menjadi komoditi utama diwilayah ini. Saya sebagai ketua satgas bidang ketahanan pangan tani merdeka DPD jabar akan menjalankan tugas sesuai tupoksinya sehingga para petani pun akan merasakan hasil yang didapatkan nanti menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dari mulai penanaman sampai panen nanti akan terus lihat perkembanganya sehingga bisa maksimal.

Sambutan heri kusumah sebagai ketua pelaksana kegiatan , Mengucapkan berterimakasih kepada kang iwan kurniawan caleg gerindra DPRD Dapil 4. yang sudah memberikan bantuan 10 ribu bibit kopi. Dan saya merasa senang sekali dengan ada nya bantuan. Saya do’akan beserta warga. Semoga kepada kang iwan tercapai cita cita nya terkabul menjadi dewan di DPRD. Agar untuk kedepan nya tidak madesu (masa depan suram ) selalu sehat dan ada lindungan alloh subhana wataala Aamiin..

Sambutan Taufik hidayat caleg DPR RI Jabar sebagai tamu undangan. Mengatakan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan merasa gembira dengan undangan dari kang iwan kurniawan sebagai pelopor untuk menggelar acara penanaman 10 ribu bibit kopi kepada para petani kopi dicililin karena saya juga sangat menyukai kopi.

(A. Abr R A)