Polisi Quick Response datangi TKP Warga Meninggal Dunia Gantung Diri

TNI/Polri286 Dilihat

Lampung Barat — Jamingan (70) dalam Kartu tanda Penduduk (KTP) beralamat Dusun 1 Sinar Seputih RT 02/01 Kelurahan Sinar Seputih Kecamatan Bangun Rejo Lampung Tengah di temukan meninggal dunia dalam keadaan Gantung Diri di Talang Jawa Pekon Muara Jaya I Kec.Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat, (08/12/23).

PLH Kapolsek Sumber Jaya AKP ZULKIFLI mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP RYKY WIDYA MUHARAM, S.H.,S.Ik.., membenarkan peristiwa tersebut .

” Kejadian tersebut diketahui saksi Sekira pukul 15.00 WIB. Almarhum di temukan dalam kondisi tergantung di sebuah pohon durian dengan menggunakan seutas tambang warna kuning yang terikat di leher”. ungkapnya

Selajutnya saksi memangil rekannya dan melaporkan ke aparatur pekon dan aparatur pekon menghubungi piket polsek sumber jaya.

Setelah mendapat laporan Personil Polsek Sumber Jaya bersama Dokter UPT Puskesmas Kebun Tebu mendatangi TKP.

“Dari hasil pemeriksaan Dokter UPT Puskesmas kebun tebu Dr. Ayu menyampaikan Ditemukan tali tambang mengikat di leher almarhum, Tidak ditemukan luka lebam akibat benda tumpul atau tajam atau tanda kekerasan dalam tubuh almarhum, Lidah menjulur ke depan, Terdapat cairan dalam alat kemaluan almarhum,Terdapat cairan atau kotoran basah dalam anus almarhum” ungkap kanit reskrim Polsek Sumber Jaya Ipda Mahmudi .

Selanjutnya dari hasil pemeriksaan medis dapat dipastikan almarhum meninggal karna henti detak jantung atau bunuh diri.