Dinas Koperasi dan UKM Kota Bukittinggi Melakukan Capacity Building Bagi Pelaku UMKM

Berita Kota123 Dilihat

Reformasiaktual.com // BUKITTINGGI – Walikota Bukittinggi, Erman Safar tetap merasa dirinya hanyalah sebagai masyarakat biasa di hadapan warganya yang sedang melaksanakan kegiatan Capacity Building bagi pelaku UMKM Kota Bukittinggi.

Bermaksud untuk meningkatkan kapasitas peningkatan sumber daya manusia bagi UMKM. Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kota Bukittinggi bersama dengan para pelaku UMKM Kota kelahiran Bung Hatta itu mengadakan kegiatan tersebut.

“Manfaatkan diri saya sebagai wadah untuk membantu semua warga,” kata Walikota Bukittinggi Erman Safar dalam sambutannya, di acara yang dilaksanakan di salah satu lapangan objek wisata di Kabupaten Tanah Datar, minggu (10/12/2023).

Dikatakan, setiap waktu memikirkan, saya perjuangkan, untuk selalu bagaimana bisa tingkatkan ekonomi masyarakat ke arah yang lebih baik.

“Terpenting, bagaimana caranya kita semua bisa saling bantu sesama, kalau silaturahmi terjaga, insyaallah rezeki itu ada dimana saja,” ujar wako Erman.

Salah seorang pelaku UMKM yang hadir saat itu, essi berharap Pemerintah Kota Bukittinggi lebih banyak lagi event diadakan di Bukittinggi, sehingga perekonomian masyarakat dapat meningkat.
(Adju)