Siti Mariam/ Iam Tinggal di Kp Cinangka Desa Neglasari Kecamatan Purabaya Hidup Sebatang Kara Butuh Perhatian Pemerintah

Daerah239 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabupaten Sukabumi – Seorang anak bernama Iam lahir dari keluarga yang tidak mampu sekarang sudah beranjak dewasa, kedua orang tuanya meninggal dan ia saat ini hidup sebatang kara dari keterbatasan dirinya demi mempertahankan kehidupan.

Mau makanpun menunggu saudara yang berbekas hati karena makan minum harus ditungtun dan berjalanpun ia sangat sulit untuk jalan sendiri makanpun susah karena keterbatasan.

Selain itu Siti Mariam yang suka di panggil Iam tinggal di Kp Cinangka RT 024/003 Desa Neglasari, Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat .

Siti Mariam /Iam anak yatim piatu yang perlu adanya perhatian dari pemerintah dan dinas terkait untuk bisa mengulurkan tangan atau membantu supaya ia bisa bertahan hidup.

Harapan besar kami kepada pemerintah setempat dan dinas terkait agar dapat memperhatikan dan membantu anak tersebut, semoga kebutuhan hidupnya terpenuhi.

Di tempat terpisah Yopi Saudara nya ketika di wawancarai awak media menyatakan saya sebagai keluarga berharap kepada pihak pemerintah pusat atau pun daerah dan ke khusus nya kepada bpk Bupati Kabupaten Sukabumi Kami mohon adanya perhatian supaya bisa dai perhatikan lebih ,ungkap Yopi,15/12/2023

(SUR.RA)