Kabid Humas Polda Jabar : Polisi dan Babinsa Monitoring Penyaluran Bantuan Beras Kepada Warga

TNI/Polri382 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar, Briptu Riki Sopahi bersama dengan Babinsa, Sertu Kusmayadi, monitoring penyaluran bantuan pangan berupa beras dari Dinas Sosial kepada 610 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di wilayah Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa, (19/12/2023).

Penyaluran bantuan ini berlangsung di GOR Al Sahwa Desa Ciaro, masing-masing KPM menerima bantuan 10 kilogram beras, dan proses pendistribusian dilakukan oleh petugas Puskesos dibantu perangkat Desa Ciaro.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Kusworo Wibowo membenarkan tentang adanya kegiatan penyaluran bantuan pangan tersebut. Ia juga menegaskan untuk kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan kegiatan ini, “Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa melakukan pengawasan dan pengamanan selama proses pendistribusian berlangsung,” katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan diharapkan melalui pengawasan ini, penyaluran bantuan dapat terlaksana dengan baik, aman, tertib, serta tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima.

Bandung 19 Desember 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar