Molina Gautami : Potensial Terpilih Pada Pileg DPRD Tebo 2024

Daerah454 Dilihat

Reformasiaktual.com //Rimbo Ulu – Molina Gautami yang maju sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD Tebo pada pileg 2024 mendatang mempunyai peluang yang cukup besar untuk menjadi Anggota DPRD Tebo 2024.Molina Gautami merupakan Caleg Perempuan yang di usung Partai PDI Perjuangan ini maju di Dapil 3 meliputi Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu.

Molina Gautami adalah sosok perempuan tangguh dan berdedikasi tentunya bertekad memberikan kontribusi bagi masyarakat Dapil 3 DPRD Kabupaten Tebo.

Saat di konfirmasi media reformasi aktual.com Molina Gautami yang mempunyai Latar belakang Kepala Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu ini juga mempunyai dukungan dari masyarakat Desa wanareja khususnya untuk maju pada pileg 2024 mendatang.

“dengan dukungan masyarakat tentunya kita berharap dapat memberikan konstribusi dan menjadi suara yang bisa mewakili aspirasi demi kepentingan masyarakat ditingkat legislatif jika terpilih nantinya”ujarnya singkat.

Terpisah salah seorang warga Desa Wanareja juga memaparkan,Molina Gautami merupakan sosok yang baik dan banyak pengalaman dalam pelayanan masyarakat,

“Beliau sosok yang punya dedikasi dalam setiap mencari solusi dalam masalah sosial khususnya Desa wanareja kecamatan Rimbo Ulu,semoga kedepan beliau terpilih dalam pileg DPRD Tebo sehingga dapat membawa perubahan Dapil 3 menjadi lebih baik lagi, apa lagi beliau “Wonge Dewe”bebernya

(Sarwoto RA)