PDAM TJM Cabang Parungkuda Persiapkan Program Masyarakat Berpenghasilan Rendah Mandiri ( MBR) Mandiri

Daerah204 Dilihat

Reformasiaktual.com//Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri atau Perumdam TJM Sukabumi cabang Parungkuda merespons cepat laporan kebocoran pipa saluran air di Kampung Warunggombong, Desa Cibunar Jaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (20/12/2023).

“Tadi pagi mendapatkan laporan kebocoran dari warga yang cepat tanggap. Tanpa menunggu lama, penanganan langsung dilakukan pada hari yang sama. Tim di lapangan siap dan tanggap untuk memberikan pelayanan terbaik,” ujar Kepala Perumdam TJM Cabang Parungkuda, Agus Heryanto.

Agus menjelaskan, perbaikan pipa dengan diameter 3 inch dilakukan guna mengatasi kebocoran dan memastikan kelancaran distribusi air ke arah Warung Ceuri-Cicurug. Tujuan utama adalah mempertahankan kontinuitas yang ketat demi optimalisasi pelayanan.

“Kami fokus pada penanganan cepat agar produksi air dapat berjalan lebih baik,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Agus, perbaikan ini juga sebagai langkah persiapan hadirnya program Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) Mandiri yang direncanakan pada awal bulan Januari 2024.

“Sebagai langkah persiapan, cabang Parungkuda telah siap menyambut program MBR Mandiri. Bahkan, saat ini sudah ada pendaftar yang menunjukkan antusiasme terhadap program tersebut,” pungkasnya.