WALIKOTA BERSAMA KAPOLRES TANJUNG BALAI CEK KESIAPAN PERSONEL DI POS PAM DAN BERIKAN ARAHAN

Daerah257 Dilihat

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI. Kapolres Tanjung Balai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi, S.I K., M.M bersama Walikota H. Waris Tholib, S.Ag, M.M melaksanakan pengecekan di Pos PAM untuk memastikan kesiapan personel dalam mengamankan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin (25/12/23) Pukul 16.45 Wib dihadiri Wakapolres Tanjung Balai Kompol Rudi Candra, S.H., M.M, Kabagops Kompol M.P. Pardede, Kasat Reskrim AKP Teuku Rivanda Ikhsan, S.T.K., S.I.K, Kasat Lantas AKP R. Sitepu, S.H., M.H, Kasi Propam IPTU A. Rambe dan Sekertaris Dinas Perhubungan Elvandia S.H.

Saat dikonfirmasi Kapolres mengatakan, “Adapun pos yang dilakukan pengecekan yaitu Pos Pelayanan Km.7 Perbatasan Kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai dengan Kec Simpang Empat Kab. Asahan, Pos Pengamanan I di Jalan Alteri Kec Datuk Bandar, Pos Pengamanan II di Jalan Sei Raja Perbatasan Kec Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai dengan Kec Air Joman Kab. Asahan dan Pos Pengamanan Terpadu di Area Stasiun Kereta Api Kec. Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai”, ucap Kapolres.

Dalam arahannya kepada Personil yang bertugas di Pos Kapolres menyampaikan, “Agar petugas piket pos pam tetap waspada dalam melaksanakan tugas, dan melengkapi perlengkapan diri, seperti rompi, alat penerangan,dll, dan tidak meninggalkan pos saat melakukan piket.
Agar seluruh petugas POS PAM, supaya tetap humanis dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat luas, termasuk bagi para pemudik yang membutuhkan pelayanan saat berkunjung ke Pos PAM setempat”, kata Kapolres.

“Tetap semangat, jaga kesehatan, mari jadikan bersama tugas pekerjaan ini sebagai ibadah, dan wujud pengabdian kita terhadap masyarakat, bangsa dan negara.
Waspada dan berhati – hati dalam melaksanakan tugas guna mengantisipasi terjadinya hal- hal yang tidak diinginkan, khususnya terancamnya keselamatan diri anggota maupun permasalahan Kamtibmas di wilayah Pos Pam masing masing”, imbuh AKBP Ahmad Yusuf Afandi.

“Tetap jaga kekompakan dan solid terhadap sesama petugas piket jaga pos pam lainnya, semoga situasi kamtibmas di seputaran Pos Pam dapat aman dan kondusif. “Pungkas Kapolres.

Dari amatan wartawan kegiatan diakhiri dengan pemberian parcel dan bingkisan kepada personel yang bertugas.

S T H/D.M.P.Sinurat.