Wako Lantik 81 Pejabat. Suraydi Jadi Kadis Kominfo, Ahda Hidayat Kepala DPMPTSP

Reformasiaktual.com//BUKITTINGGI- Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, lantik 81 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi, termasuk dua pejabat eselon dua, dilantik di Balairung rumah dinas wako, Selasa, 2 Januari 2024.

Dari pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya itu, terdapat dua pejabat pimpinan tinggi pratama, setara eselon dua, Suryadi, sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Ahda Hidayat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, promosi, mutasi dan rotasi, tentu menjadi hal biasa dalam pemerintahan. Proses ini tentu dilewati sesuai aturan dan hasil penilaian dari masing masing pejabat itu sendiri.

Wako menambahkan, para pejabat yang dilantik harus menciptakan inovasi di setiap jabatan yang diembannya. Evaluasi akan terus dilakukan agar roda pemerintahan dapat berjalan lebih baik lagi.

Promosi, mutasi dan rotasi kali ini dilakukan pada 81 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi. Ada dua pejabat tinggi pratama, 32 pejabat administrator, 43 pejabat pengawas dam empat orang pejabat fungsional.

Adju