DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo Adakan UPGRADING Pelatih Saksi Pemilu Tahun 2024

Politik223 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo badan saksi pemilu nasional cabang PDI perjuangan kota- dan Kabupaten Probolinggo adakan Upgrading pelatih saksi di kantor cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Probolinggo – Selasa – (09/01/2024).

Acara Upgrading ini dihadiri ketua, Sekretaris bendahara DPC partai, personil PPSD cabang, BSPN cabang, (4 orang pengurus PAC) se-kota – dan kabupaten probolinggo.

Kegiatan Upgrading itu sendiri bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas Pengurus partai serta memperjelas tugas saksi, agar setiap saksi mengerti tugas dan tanggung jawab terhadap tugas yang mereka jalani.

Apgrading merupakan kegiatan yang harus dilakukan sebagai penghangat mesin partai, agar bisa mengetahui Standar Kompetensi saksi dalam suatu organisasi. Tujuan upgrading adalah untuk meningkatkan mutu dan kualitas para saksi,”Ujar” mohammad ilman,

Dalam pemaparan, “mohammad ilman, menyampaikan kepada peserta Upgrading, diharapkan agar peserta Upgrading dapat menjalankan tugas organisasi yang telah diperintahkan oleh pengurus partai melaui BSPN, sampian2 ini akan menjadi pelatih para saksi ditingkat TPS dan saksi panitia pemilihan kecamatan, “PPK.

Masih kata ilman, tolak ukur kesuksesan dalam sebuah partai politik, bukan tergantung kepada orang lain, tapi tergantung Bagaimana cara PAC partai merekrut saksi dilakukan, coba kalian bayangkan, misal kalian merekrut saksi hanya asal asalan, datang hanya duduk, tidak Punya kemampuan teknis dalam menjalankan tugas saksi di TPS pasti hasilnya mengecewakan.

Selanjutnya kalau sampean cara merekrut saksi sesuai dengan petunjuk partai yang di Nahkodai “BSPN, saya yakin hasilnya akan memuaskan, insyaallah calon yang anda dukung kemungkinan besar akan terpilih jadi anggota legislatif, bukan hanya anggota legislatif yang akan terpilih, calon presiden pun Insyaallah akan terpilih,”Papar “Mohammad ilman dihadapan undangan.

Ibrahim