Kepala Desa Kutamaneuh Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru 2024

Daerah432 Dilihat

Reformasiaktual.com//Karawang-
Menjelang tahun baru 2024 ini, Kepala Desa Kutamaneuh, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, mengucapkan selamat menyambut tahun baru khususnya kepada seluruh warga masyarakat Desa Kutamaneuh.

“Selamat menyambut tahun Baru 2024 kepada seluruh warga Desa Kutamaneuh, semoga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” ucapnya.

Berbagai harapan juga digaungkan demi sebuah kondisi yang lebih baik di tahun 2024 ini. Seperti halnya Kepala Desa yang terus berusaha menjadikan desanya menjadi lebih baik.

Kepala Desa Kutamaneuh Adang Esan Endang memaknai tahun baru 2024 ini sebagai sebuah momentum menghadirkan semangat baru. Ia pun mengajak seluruh warga masyarakatnya bersama- sama untuk membangun desa. Juga berharap bisa menjadi semangat baru dalam mewujudkan harapan warga masyarakat Desa Kutamaneuh menjadi lebih aman, nyaman, dan maju.

“Semangat mewujudkan harapan masyarakat Desa Sukarasa lebih maju, dan lebih baik lagi, ucapnya.

“Tahun 2023 kemaren kita melihat banyak kemajuan, dan banyak menyaksikan perubahan-perubahan positif. Oleh karena itu, kita semua harus berusaha dan berdoa agar di tahun 2024 ini keberhasilan-keberhasilan itu tetap bisa meningkat, dan mari bersama membangun  menjadi Desa yang lebih baik dan maju” tutupnya.
( D.hermawan )