Kegiatan Jum’at Curhat Kapolsek Cimanggung Beserta Anggota Di Aula Desa Sukadana Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang

TNI/Polri228 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bertempat di Aula Desa Sukadana Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Telah dilaksanakan Jum’at Curhat Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar kepada anak remaja yg pertama kali bikin KTP Elektronik dan sekaligus penyuluhan narkoba kecamatan Cimanggung. Jum’at (12/01/2024).

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cimanggung dan Bhabinkamtibmas .

Adapun kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan Program Kapolri terkait Quick Wins Presisi yang bertujuan untuk menerima atau mendengarkan adanya keluhan, aspirasi, kritik dan saran dari masyarakat yang nantinya untuk ditindak lanjut oleh pihak kepolisian demi terciptanya siskamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Cimanggung.

Hasil dalam kegiatan Jum’at Curhat Polsek Cimanggung sebagai berikut :
Curhat :

  • Warga masyarakat desa sukadana meminta kepada pihak kepolisian untuk sosialisasi atau edukasi kepada warga masyarakat terkait waspada bencana terutama gempa bumi dan bencana longsor.

Rencana Tindak lanjut Kepolisian :

  • Kapolsek Cimanggung melalui Kapolsek dan Bhabinkamtibmas akan rutin memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat tentang waspada bencana terutama longsor dan banjir.

Kegiatan selesai pukul 11.00 Wib, selama kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan Jum’at Curhat merupakan Program Quick Wins Presisi bertujuan untuk percepatan penanganan solusi dalam penyelesaian masalah yang ada di lingkungan warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar.