PERINDO Kota Bandung Bantu Masyarakat Jual Minyak Goreng Murah

Politik325 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bandung| – Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Kota Bandung berencana akan bantu warga kota Bandung untuk mendapatkan Minyak Goreng dengan Harga dibawah Pasar.

Heri Sismoro selaku ketua DPD Partai Perindo Kota Bandung mengatakan, program ini semata ingin mengurangi beban warga ,khususnya para pedagang kecil yang ingin membeli Minyak Goreng dengan harga murah,untuk jualan goreng gorengan dan lainnya.

“Kami ingin ringankan beban warga masyarakat dengan memberikan subsidi harga minyak goreng ini, yang harga pasarannya paling murah itu Rp.14.000,/liter- dan Perindo kota Bandung akan jual Rp. 5000,-/liter ” ujar Heri Sismoro

Program ini akan berjalan ditiap kecamatan di Kota Bandung dengan jadwal yang sudah di susun oleh panitia penjualan.

“Kami baru hanya bisa memberikan subsidi kepada warga,karena kami partai yang masih muda dan belum memiliki kursi di legislatif, insha allah jika kami ada kursi legislatif akan lebih peka lagi terhadap kebutuhan ekonomi warga” lanjut Heri

Ditambahkan oleh Yanti Irawati yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat satu nomor urut 2, untuk caranya nanti akan ada koordinator yang mengkoordinir warga yang membutuhkan Minyak Goreng Murah untuk kebutuhan sehari-hari.

“Nanti akan ada koordinatornya karena penjualan ini terbatas barangnya” tutur Yanti

Ruslan Abdul Gani yang juga Caleg dapil 5 DPRD Kota Bandung, menambahkan bahwa tidak semuanya dijual namun akan ada door prize bagi pemegang KTA Partai Perindo.

Red