KETUM GERNAS PRABOWO GIBRAN ANTON CHARLIYAN KUKUHKAN GUGUS TUGAS LINTAS BUDAYA NUSANTARA UNTUK PENGUATAN RELAWAN PULAU DEWATA YANG LEBIH HUMANIS

Lembaga102 Dilihat

Reformasiaktual.com//Denpasar Bali -Minggu 14 jan 2024 , Ketum Gernas GNPP PRABOWO GIBRAN Irjen Pol DR H Anton Charliyan MPKN yang lebih akrab dipanggil sbg Abah Anton Charly, Pasca kunjungan kampanye Cawapres No 2 Mas Gibran Rakabuming, Secara Khusus menyambangi Pulau Dewata, untuk memberikan Penguatan Khusus relawan di Provinsi Bali , dengan Menggelar Konsolidasi serta Pengukuhan Pengurus Gernas GNPP Provinsi bali berikut 9 DPC Kab Kota dan Penguatan Struktur Bidang Budaya dengan Membentuk Gugus tugas Lintas Budaya Nusantara agar setiap aksi lebih Tajam , lebih soft dan Humanis, dibawah pimpinan Panglima Kandaga nya RM Gatra Beny.

Dalam Sambutanya Anton Menegaskan bahwa Bali menjadi salah satu Tolok ukur Target Kemenangan Paslon no 2 Prabowo Gibran, karena merupakan Basis Wilayah yang sangat Kental jiwa Nasionalisme nya, yang selaras dengan Karakter Prabowo Gibran, maka dengan demikian Mutlak wilayah Bali harus Menang, sehingga perlu ada Konsolidasi dan Penguatan penguatan Khusus dari seluruh Kader Partai Koalisi Indonesia Maju, plus para Relawannya Terlebih Relawan Gugus tugas Gernas GNPP Prabowo Gibran. Dimana utk Penguatan tsb Dibentuk dan di kukuhkan Gugus tugas Lintas Budaya Nusantara yang diharapkan bisa melakukan aksi aksi penggalangan yang lebih Tajam dan Humanis di Pulau Dewata yang lebih kental Nuansa Adat dan Budayanya. Dan tentu saja harus mampu menjangkau sampai tingkat Pedesaan Pedesaan bahkan lingkungan TPS2, Minggu 14 jan 2024.

Selanjutnya untuk aksi nyata Penguatan tersebut Anton Instruksikan agar seluruh rekan rekan rekawan di Seluruh Indonesia khususnya Bali segera melakukan : AKSI DOORPEL STIK.
( Door to Door Tempel Stiker ) yang objeknya lebih ditujukan ke Rumah rumah/kendaraan para Tokoh Mayarakat, Tokoh Adat , Tokoh Pemuda, Alim ulama dll, sebagai Gerakan Aksi Gerilya yang dilakukan Serentak , terus Menerus , Terstruktur dan Masif sampai selesai akhir kampanye tgl 13 Februari Nanti.
Hadir dlm Acara Konsolidasi dan Pengukuhan Gernas provinsi Bali dan Gugus Tugas LINTAS Budaya Nusantara adalah sbb :
Ketum Gernas GNPP Abah Anton charly, Waketum Divisi Hukum Depimnas Anita SH.MH.
Bendahara Umum LBN H Peppy Wulandari , Ketua Depimda GNPP Merangkap Panglima Kandaga Korwil Bali RM Gatra Beny , Dewan Pembina, Pengurus Inti Depimda & DPC Kab Kota se Provinsi Bali. Acara dilanjutkan dengan Deklarasi Prabowo Gibran Menang Satu Putaran dengan penuh semangat dan antusias.

Red