Resmi di Lantik Pj.Bupati Tebo, Suko Widodo,S.Pd Pj Kades Sukajaya Rimbo Ulu

Daerah1497 Dilihat

Reformasiaktual.com //Rimbo Ulu – Pj.Bupati Tebo,H.Aspan,ST Resmi melantik dan mengukuhkan Pj.Kepala Desa Dalam Lingkup Pemerintahan Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo di Aula Kantor Camat Rimbo Ulu jalan Anggrek Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo (Rabu/17/01/2024).

Suko Widodo,S.Pd resmi di lantik menjadi Pj.Kepala Desa Sukajaya menggantikan Pj.Kades sebelumnya Muhammad Aljadidi yang di kukuhkan menjadi kades wana Arum.

H.Aspan,ST selaku Pj.Bupati Tebo menegaskan tentunya untuk Pj.Kepala Desa yang baru di angkat untuk lebih amanah dalam melaksanakan tugasnya.

“Rangkul semua perangkat desa dan warga dan tentunya segera menyesuaikan diri dilingkungan kerja yang baru. Tentunya saling koordinasi dengan Pj.Kades yang lama untuk lebih tahu apa-apa saja yg harus di benahi dan makin baik dalam pelayanan ke pada masyarakat,”Pungkasnya.

Hadir dalam agenda pelantikan Pj.kades di Ruang Lingkup Kecamatan Rimbo Ulu, Pj.Bupati Tebo,H.Aspan,ST, Ketua TP PKK Kabupaten Tebo,Armayanti Aspan, Camat Rimbo Bujang,Joko Kisworo,Sp, Kepala Desa dan Anggota BPD se Kecamatan Rimbo Ulu.

(Sarwoto RA)