Bhabinkamtibmas Desa Cimanggung Melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Di Masjid Jami Al-Barokah

TNI/Polri342 Dilihat

Sumedang. Bertempat di masjid jami Al-Barokah Dsn Cibubuhan rt 02/22 Desa Cimanggung Kecamatan cimanggung Kabupaten Sumedang. Telah dilaksanakan Jum’at Curhat menyampaikan kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024 di kecamatan Cimanggung Kabupaten sumedang. Jum’at (19/01/2024).

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cimanggung AIPDA ATO SUGIHARTO.

Adapun kegiatan Jum,at Curhat tersebut merupakan Program Kapolri terkait Quick Wins Presisi yang bertujuan untuk menerima atau mendengarkan adanya keluhan, aspirasi, kritik dan saran dari masyarakat yang nantinya untuk ditindak lanjut oleh pihak kepolisian demi terciptanya siskamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Cimanggung.

Hasil dalam kegiatan Jum’at Curhat Polsek Cimanggung sebagai berikut :
Curhat :

  • Warga masyarakat kec cimanggung meminta kepada pihak kepolisian untuk sosialisasi atau edukasi kepada warga masyarakat terkait waspada bencana terutama gempa bumi dan bencana longsor dan pemilu yang akan datang.

Rencana Tindak lanjut Kepolisian :

  • Kapolsek Cimanggung melalui panit binmas dan Bhabinkamtibmas akan rutin memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat tentang waspada bencana terutama longsor dan banjir.

Kegiatan selesai pukul 13.30 Wib, selama kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan Jum’at Curhat merupakan Program Quick Wins Presisi bertujuan untuk percepatan penanganan solusi dalam penyelesaian masalah yang ada di lingkungan warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar.