Calon Dewan DPRD Kab.Bandung Barat Siti Hasanah No urut 4 Dapil 2 Mengadakan Sosialisasi ke- Masyarakat

Politik294 Dilihat

ReformasiAktual.com // BANDUNG BARAT- Anggota calon dewan legislatif DPRD Kab.Bandung Barat Partai Hanura No 10 Siti hasanah no urut 4 Dapil 2 Cikalong,Cipndeuy,Cipatat menggelar kegiatan sosialisasi.

Kegiatan sosialisasi tersebut dengan bertujuan mengikat tali silahturahmi bersama tokoh masyarakat sekitar yang digelar dilokasi Cikalong kp.hegar Mulya Rt02 RW 08 desa mandalamukti kec Cikalong wetan,pada hari Sabtu 20 Januari 2024.

Acara sosialisasi tersebut dihadiri oleh masyarakat setempat kurang lebih dari 30orang masyarkat disini sangat antusias dan disambut dengan baik.

“Visi yang ditempuh menuju masa depan dengan kepemipinan yang responsif dan berdampak positif yang berkomitmen pada kesejahteraan rakyat dan berlandaskan prastisipasi rakyat yang aktif.

Misi siti Hasanah bertujuan untuk mendorong visi tersebut :
1.Mendukung Program pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan kerja didaerah.
2.Meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam setiap proses yang benar mencerminkan aspirasi masyarakat
3.membangun pembangunan insfaktur
4.memprioritaskan Akses Kesehatan Masyrakat
5.mendukung kegiatan seni dan budaya lokal
6.mendorong pertumbuhan ekonomi.

“Program yang d tempuh yaitu Maslah tentang isbat nikah dan program koprasi kredit buat masyarakat khususnya dapil 2.

Adapun harapan buat kedepannya yaitu harapan saya bandung barat lebih maju terutama yang berada di dapil 2 cikalong,cipndeuy,Cipatat ,”Tegasnya.

Siti Hasanah ,S.Pd mengungkapkan setelah jadi dewan”Saya berterimakasih banyak kepada masyarakat yang khususnya yang mendukung saya terutama dapil 2 untuk menjadikan saya dewan,” Pungkasnya.

ANE