Jum’at Curhat dan Cooling Sistem Polres Kepulauan Meranti Bersama Forum Anak Meranti dan Forum Genre Meranti

TNI/Polri317 Dilihat

Meranti -Jum’at Curhat dan Colling sistem Polres Kepulauan Meranti bersama Forum anak Meranti dan Forum Genre Meranti bertempat di Gedung PKK Jl. Tengku Umar Kecamatan Tebing tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum’at (19/01/2024).

Turut hadir Wakapolres Kep. Meranti KOMPOL Dodi Zulkarnain Hasibuan, S E M H,Kasat Lantas Polres Kep. Meranti AKP BASUKI Yuniharto,Kepala Dinas Sosial Kab. Kep. Meranti Kamsia, Kasubsiopsnal Siwas Polres Kepulauan Meranti IPTU Iskandar Nopianto, Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Kepulauan Meranti IPTU Susetio, Kanit II Opsnal Sat Res Narkoba Polres Kep. Meranti IPDA Umar AL – Akthar, Forum Anak Meranti Berjumlah 20,Forum Genre Meranti berjumlah 15

Di awali sambutan dari Wakapolres Kep. Meranti KOMPOL Dodi Zulkarnain Hasibuan, S.E., M.H, Kegiatan jumat curhat ini merupakan program Polres Kepulauan Meranti untuk bertemu dengan masyarakat atau komunitas agar bersama dapat bertukar fikiran, dan memberikan saran.

Selanjutnya, Cooling Sistem maksudnya adalah untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan menciptakan kondisi situasi yang aman dan Damai melibatkan seluruh komponen bangsa, menanggapi tahapan Pemilu yang sedang dilakukan di Kab. Meranti Kami dari Kepolisian mengharapkan dukungan penuh dari semua elemen masyarakat yang ada di Wilayah Kab. Kep. Meranti untuk Mensukseskan dan mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan berkualitas.

“Kemudian,Untuk itu saya menghimbau kepada adek-adek sekalian supaya mengabdikan dirinya di institusi Polri dikarenkan program yang adek-adek lakukan bahwa sangat berhati nurani, berhubung tidak lama lagi akan dibukanya penerimaan anggota polri tentunya kami Polres Kepulauan Meranti terus melaksanakan sosialisasi seputar penerimaan Anggota Polri dan diharapkan dapat menambah pengetahuan masyarakat khususnya dikalangan Remaja yang berniat menjadi anggota polri, ” Katanya.

Kemudian di lanjutkan dari Kanit II Opsnal Sat Res Narkoba Polres Kep. Meranti IPDA Umar AL – Akthar,Menghimbau Adek-adek dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti terhindar dari bahaya penyalahgunaan Narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya, terutama di kalangan remaja demi meningkatkan kesadaran masyarakat akan peran pentingnya dalam menentukan masa depan bangsa.

Terakhir langsung di sampaikan Kasat Lantas Polres Kep. Meranti AKP Basuki Yuniharto, Terkait dengan adanya kegiatan pelaksanaan dalam rangka mewujudkan pemilu yang berkeselamatan 2024 kita semua melaksanakan deklarasi serentak seluruh kabupaten provinsi riau,Kami mengharapkan kepada adek-adek Forum genre dan Forum anak Meranti bisa mensukseskan Pelaksanaan kegiatan deklarasi ini dan dapat hadir pada saat pelaksanaan kegiatan Deklarasi yang akan di laksanakan pada hari Minggu Tanggal 21 Januari 2024.

“Terakhir saya menghimbau dengan masyarakat atau komunitas untuk tidak golput, dan pemilu damai, supaya Pemilu kita aman dan juga masyarakat jangan menyebar berita hoax di pemilu 2024 ini, ” Tutupnya. (Humas Polres Meranti)