CV. TULUS Karya Bersama Tunjukan Komitmennya Terhadap Warga Sekitar di Sepanjang Jalan yang Dilintasi Truk Tronton

Daerah175 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo-
 (“CSR”) adalah suatu tindakan atau konsep yang dilakukan oleh perusahaan (sesuai kemampuan perusahaan tersebut) sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap sosial/lingkungan sekitar dimana perusahaan itu berada.

“CV. TULUS KARYA BERSAMA.tujukan komitmen terhadap warga sekitar disepajang jalan yang dilintasi Truk tronton dengan membagikan paket sembako terhadap warga sekitar dari desa sukorejo, kotaanyar, sampai desa sumberanyar, kecamatan paiton kabupaten probolinggo jawa timur.

Pembagian (“CSR”) tepat sasaran yang dikoordinir langsung oleh saudara Agus bersama tim langsung membagikan kepada masyarakat yang terdampak atas aktivitas yang berlangsung. ada yang diterima perwakilan dan ada yang diterima langsung oleh warga itu sendiri.rabu (16/januari/2024)

Kemudian inisial (M) berucap tidak ada kata lain selain mengucapkan terima kasih atas komitmennya yang ditunjukkan CV tulus karya bersama. terhadap warga sekitar. Adapun begitu saya selaku perwakilan warga mengucapkan terima kasih atas komitmenya kepada warga terdampak.

Dengan begitu kami berharap kepada pihak penambang agar tetap memperhatikan warga yang dilintasi truk tronton tersebut. tegas dan lugas, Ucap perwakilan warga kepada tim CV.TULUS KARYA BERSAMA, “Pungkasnya”…

Ibrahim