Komunikasi Sosial TNI Polri Bersama Pemerintah Kota Bukittinggi Agam

Berita Kota160 Dilihat

Reformasiaktual.com//Buittinggi–Komando Distrik Militer (Kodim) 0304/Agam menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintahan Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam di Aula Makodim 0304/Agam, Senin (22/1/24) pagi.

Acara ini turut dihadiri Wali Kota Bukittinggi yang diwakili oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Elqadri, Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika, Suryadi dan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Wahyu Bestari.

Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0304/Agam, Letkol (Arm) Bayu Ardhitya Nugroho menegaskan, sinkronisasi program dan kegiatan pemerintah pusat dengan daerah perlu terus diperkuat

“Melalui Komunikasi Sosial (Komsos), TNI dan aparat pemerintah dapat mencari solusi dan menyamakan persepsi, dalam menyelesaikan aneka permasalahan di daerah,” ungkap Letkol Bayu, Senin.

Komandan Kodim Agam Letkol. Arm. TNI Bayu Ardhitya Nugroho, SH. M.Han menyampaikan bahwa Komunikasi Sosial dilakukan agar terjalin sinkronisasi program dan kegiatan pemerintah pusat dengan daerah.

Melalui Komsos ini TNI dan aparat pemerintah dapat mencari solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan permasalahan di daerah, serta dapat mencegah penyampaian informasi-informasi salah/hoax di masyarakat.

Acara penuh keakraban itu juga dihadiri Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M, Kapolres Agam, AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K., Ketua DPRD Kabupaten Agam, Dr. Novi Irwan, S.Pd. MM, Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi, Ferizal SH.M.Hum beserta jajaran TNI, Polri dan Kejaksaan. (Adju/Yopi)