Rapat Bulanan DWP Bukittinggi Tingkatkan Kegiatan Unit di 2024

Reformasiaktual.com//Pemkot Bukittinggi- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bukittinggi, memulai kegiatan rapat bulanan pertama di tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Badan Keuangan, Selasa, 23 Januari 2024.

Ketua DWP Bukittinggi, Ny. Eva Martias Wanto, menyampaikan, DWP Bukittinggi memiliki sekitar 150 anggota, yang terus bergandengan tangan, untuk membantu mensukseskan program pemerintah Kota Bukittinggi, serta program organisasi DWP sendiri. Melalui konsolidasi organisasi, optimalkan kinerja dan sinergitas organisasi.

Istri Sekda Bukittinggi itu, juga memotivasi seluruh anggota DWP, untuk dapat meningkatkan kinerja dan melahirkan inovasi untuk Kota Bukittinggi. Program rutin terus dilaksanakan dan resolusi 2024 dilahirkan.

Ada beberapa kegiatan tambahan DWP di tahun 2024, yang sejalan dengan program pemerintah. Seperti tahsin, Jumat berkah, senam bersama dan beberapa kegiatan positif lainnya.

Pada rapat bulanan pertama di 2024 ini, dilaksanakan kelas pengembangan diri, bersama narasumber, Bunda Santi Martin, tentang kepribadian.

Adju/Yopi