Saatnya yang Muda Berkarya, Mohon Doa dan Pilihannya Edi Juanda Caleg Dapil II Mengabdi dari Rakyat untuk Rakyat

Politik390 Dilihat

Tanggamus,Reformasiaktual.com– Pemilu 2024 kembali diwarnai oleh para calon legislatif dari kalangan muda. Salah satu yang tak mau ketinggalan dan tidak asing dikalangan muda adalah Edi juanda. ia resmi maju sebagai calon anggota legislatif untuk DPRD Kabupaten Tanggamus Diusung Partai Golkar.

Edi Juanda yang merupakan putra asli Pekon Sanggi yang berdomisili dipedukuhan Bambu kuning Kecamatan Bandar negeri semuong Merupakan caleg muda yang diusung oleh Partai Golkar dengan nomor urut 5 dari daerah pemilihan dapil II meliputi Kecamatan Wonosobo, Bandar negeri semuong , Semaka Dan Pematang Sawa.

Edi Juanda melalui media ini menyatakan dirinya sudah siap masuk ke dunia politik, alasannya adalah sudah saatnya mengabdi yang lebih luas lagi untuk tanah kelahiran dan masyarakat Kabupaten Tanggamus Khususnya Masyarakat Dapil II.

Lebih lanjut Ia juga menyampaikan permohonan dukungan dan pilihannya serta meminta restu dari masyarakat Dapil II keluarga dan sahabat,Minak muakhi untuk dia maju pada pemilu legislatif tahun 2024 nanti serta dapat terpilih sebagai anggota DPRD Kab.Tanggamus Nantinya agar dirinya dapat menyerap dan menyampaikan aspirasi dan mendorong pemerintah untuk merealisasikan harapan masyarakat.

“Saya mohon doa restu dan dukungan dari sahabat, keluarga, dan masyarakat semuanya , untuk mencalonkan diri sebagai caleg di DPRD Kabupaten Tanggamus dan mudah mudahan berkat dukungan dari semua pihak nantinya saya dapat menepati wakil rakyat Tentunya pencalonan ini jelas misinya adalah membawa usulan, keinginan dan aspirasi masyarakat kita di dapil II khususnya dan Kabupaten Tanggamus pada umumnya ke lingkup DPRD Tanggamus dan dapat tersampaikan kepada pemerintah daerah hingga harapan masyarakat dapat tersampaikan” ucap Edi i Juanda yang selalu murah senyum tersebut.

( Syukri )