Anggota DPD-RI & Calon DPD-RI No 2 H.Ahmad Kanedi.SH. Hadiri Simulasi di KPU Bengkulu Selatan dan Ajak Masyarakat Pilih dengan Hati Nurani

Daerah433 Dilihat

Reformasiaktual.com// (Bengkulu)-Komisi Pemilihan Umum Kota Bengkulu Selatan menggelar simulasi pencoblosan dan penghitungan suara untuk Pemilihan Umum (Pemilu)2024.

Simulasi diikuti seluruh calon peserta yang berasal dari Seluruh Provinsi Bengkulu terdiri dari Calon DPR-RI, DPD-RI, DPRD Kabupaten dan Provinsi.

Kehadiran Anggota DPD-RI dan Calon DPD-RI No urut dua (2) H.Ahmad Kanidi.SH, Ke KPU Bengkulu Selatan dalam rangka giat kerja dan undangan dari KPU Bengkulu Selatan.

Hal ini di sampaikan Bapak H.Ahmad Kanidi.SH, Bang Ken makasih atas aprisasi tugas dari KPU rekan-rekan asimulasi yang baik dan muda-mudahan ini akan terus berjalan sehingga pemilu pada tanggal 14 pefruari di Bengkulu,” ucapanya

“Semoga secara keseluruhan berjalan dengan baik bahkan mengajak masyarakat mensusilisasikan Pemilu berjalan dengan baik dan dengan datang ke tempat TPS dan berdasarkan pilihan hati nurani,” jelas Bang Ken. (30/1/2024).

(Aidil)