Dibawah Pimpinan Sunarti,SE Koperasi Wanita Rimbo Jaya dikunjungi DPD RI dan Dinas Koperasi UMKM Tebo

Daerah195 Dilihat

Reformasiaktual.com //TEBO – Anggota DPD RI, Dra.Hj.Elviana,M.Si dan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Tebo beserta pelaku UMKM melakukan kunjungan ke Koperasi Rimbo Jaya yang berlokasi di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang,Kabupaten Tebo (Selasa/30/01/2024).

Agenda ini tentunya bertujuan untuk di jadikan ajang saling tukar pikiran untuk pengembangan pelaku UMKM di Kabupaten Tebo.

Sunarti,SE selaku pimpinan Koperasi Wanita Rimbo Jaya,saat di konfirmasi media reformasiaktual.com menjelaskan,tentunya apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Anggota DPD RI,Dra.Hj.Elviana,M.Si dan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tebo yang melakukan kunjungan ke Koperasi Wanita Rimbo Jaya.

“Harapan saya dengan kunjungan dari anggota DPD RI Dra.Hj.Elviana,M.Si,Koperasi wanita Rimbo Jaya yang selama ini bersinergi dengan UMKM terbantu mendapatkan modal usaha,”Jelasnya.

Lebih lanjut,dengan adanya kunjungan ini tentunya para pelaku usaha UMKM khususnya wilayah Rimbo Bujang dan Kabupaten Tebo pada umumnya dapat terbantu baik dari segi bantuan modal dan cara pengembangannya,sehingga pelaku usaha naik kelas dan semakin maju usahanya,tutup Sunarti,SE yang juga Caleg DPRD Tebo dari Partai Nasdem wilayah Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu.

(Supriyadi/Sarwoto)