Pastikan Keamanan Setiap Tahapan Pemilu 2024, Polsek Gununghalu Tinjau Gudang Logistik KPU

TNI/Polri224 Dilihat

Reformasi aktual.com//Kabupaten Bandung Barat
Pesta Demokrasi tinggal beberapa hari lagi, berbagai upaya untuk mengantisipasi segala potensi gangguan sudah dilakukan Polsek Gununghalu, Polres Cimahi, Polda Jabar.

Dalam rangka menindak lanjuti arahan Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono SH SIK MH CPHR, Kapolsek Gununghalu AKP Maman Maulana Ismail S.Pd dan Kanit Samapta Polsek Gununghalu Aipda Cuncun Wardani tingkatkan intensitas kegiatan patroli malam di wilayah Hukum Polsek Gununghalu Polres Cimahi, Rabu ( 30/01/2024).

Melaksanakan kegiatan pengamanan di wilayah Hukum kali ini Bertempat Kp.Neglasari RT 01 RW 16, Desa Cibedug, Kecamtan Rongga, Kabupaten Bandung Barat atau tepatnya pengamanan Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024, di PPK Kecamatan Gununghalu dan Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Selain dengan melakukan patroli dan pengamanan Logistik Pemilu ,” Polsek Gununghalu juga melakukan pemantauan terhadap akses masuk dan keluar gudang, serta memastikan bahwa hanya pihak yang berwenang yang dapat mengakses gudang logistik pemilu di PPK tersebut.” Terang AKP Maman Maulana Ismail S.Pd.

Dalam kesempatan ini AKP Maman Maulana Ismail S.Pd, mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan logistik pemilu Tahun 2024, yang ada di wilayah Gununghalu baik dalam pelaksanaan pelipatan surat suara maupun dalam pembagian perdapil – dapilnya.

Sekitar Pukul 20.00 wib Kapolsek Gununghalu AKP Maman Maulana Ismail S.Pd dan Kanit Samapta Aipda Cuncun Wardani bersama anggota Polsek Gununghalu kontrol situasi di dua Kecamatan, Gudang Logistik Pemilu untuk memastikan situasi sekitar aman dan kondusif.

Untuk mencegah antisipasi TPPO, Polsek Gununghalu memberikan pemahaman Edukasi Kepada Masyarakat dan Kami sudah tempatkan personil untuk piket secara bergantian / aplusan di Gudang Logistik Pemilu 2024, di PPK Kecamatan Gununghalu dan Logistik Pemilu 2024 di PPK Kecamatan Rongga bergabung dengan TNI, Para petugas PPK dan Panwascam, dan Kami selalu bekoordinasi dan komunikasi dengan Danramil 0903/Gununghalu kapten ARH Asep Suhendi, Ketua PPK Kecamatan Rongga, Ali Surahman dan Ketua Panwascam Samsul Mingwang S.Pd, terkait Update Informasi sistem pengamanan bila diperlukan,” Pungkas, Kapolsek Gununghalu AKP Maman Maulana Ismail S.Pd.

Journalist Aan iyus RA